Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 23 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Vidya Cegah Sagar Dirawat di RS Jiwa, Sindoora Ancam Usir Vidya dari Rumah!

0
3644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis-Janji-Suci-Vidya-6
Copyright©ZEETV

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 23 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Vidya Cegah Sagar Dirawat di RS Jiwa, Sindoora Ancam Usir Vidya dari Rumah!

Lensaremaja.com – Kembali lagi dengan Kelanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya di episode terbaru pada 23 Maret 2017 hari ini menayangkan kisah yang sangat seru untuk di saksikan.

Sinopsis Janji Suci Vidya Saat itu berawal dari Sindoora dan juga anggota keluarga yang lain mencoba untuk menjauhkan sagar dari kebakaran. Namun, sagar ini malah mendorong semua orang dan tak mau ada orang yang mendekati dirinya.

Sindoora pun mengatakan jika Sagar ini belum sembuh betul dan ia pun berniat untuk membawa sagar ke rumah sakit jiwa. Dan hal tersebut pun membuat sagar menangis karena ia tak ingin pergi ke sana.

Sinopsis Janji Suci Vidya kemudian Vidya pun berusaha menolong sagar, namun Sindoora mengabaikannya. Vidya pun berjanji akan melakukan apa saja perkataan sindoora demi sagar. Sindoora pun akhirnya mendengarkan pernyataan Vidya dan memutuskan supaya Sagar di rawat di rumah saja.

Dan hal tersebut pun membuat Sindoora senang dan mengatakan jika ini menjadi awal rencananya yang selanjutnya. Sindoora meminta Vidya mengambilkan barang – barang miliknya. Sindoora ini juga menyuruh vidya menaruh sidik jari di dokumen.

Sinopsis Janji Suci Vidya,
Copyright©ZEETV

Sinopsis Janji Suci Vidya namun keesokan harinya, Sindoora pun menyuruh vidya untuk pergi dari rumah. Sementara Hema ini mengalami sakit perut karena terlalu banyak makan. Hema kemudian bertanya apakah shalu sudah mendekati cheenu karena ia berencana menyatukan mereka berdua.

Dan rencana Hema pun menjadi kenyataan ketika Cheenu datang. Namun cheenu ini justru memberikan obat herbal dan memaksa hema mengonsumsinya.

Sinopsis Janji Suci Vidya Uma pun berterima kasih karena vidya telah membuat Sagar tak jadi di bawa ke rumah sakit jiwa. Bahkan Uma ini sangat percaya jika vidfya ini terus mendukung Sagar. Setelah uma pergi, vidya pun berpikir jika ia akan mengkhianati kepercayaan Uma dengan meninggalkan Sagar.

Sampai disini dulu Sinopsis Janji Suci Vidya saksikan kelanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 22 Hari Ini Rabu 22 Maret 2017: Masa Lalu Sagar Terungkap, Vidya Masih Tetap Bisa Mengerima?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here