Dibandingkan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Akui Kalah Telak Soal Ini!

0
257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Krisdayanti
copyright©kabarmaya

Dibandingkan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Akui Kalah Telak Soal Ini!

Lensaremaja.com – Make up adalah salah satu yang tidak kalah utama bagi sosok Krisdayanti. Karena itu, ia selalu meria wajahnya sebelum beraktivitas. Bahkan sang Diva harus mengasah kemampuan meriasnya dari seorang make up artis, Anpa Suha.

“Saya sama Anpa sudah setahun belajar, sehingga saya sudah mulai bisa make up seperti Anpa. Ini mkae up sendiri, ini 911 triknya Anpa. Make up 30 menit, jadi (selesai),” ungkap Krisdayanti saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Meskipun sudah bisa mempercantik diri sendiri dalam waktu yang cukup singkay, Krisdayanti mengaku kemampuannya dalam memoles wajah masih kalah dengan putrinya, Aurel Hermansyah. Ia sangat terkesan dengan kemampuan make up Aurel.

“Aurel lebih jago karena dia suka lihat tutorial di Youtube. Dia juga suka liat Kylie, terinspirasi sama Kylie. Banyak influence artis untuk kita dari manapun. Untuk seumur dia remaja, dia jago make up, dan sangat modern,”lanjutnya.

Krisdayanti
copyright©liputan6

Meskipun demikian, pasti ada momen – momen khusus, Aurel Hermansyah tetap menggunakan jasa make up artis. Menurut mantan istri Anang Hermansyah tersebut, anak sulungnya memiliki karakteristik wajah yang menarik untuk dirias.

“Iya dia tetap ada make up artisnya. Artinya semua make up artis pasti dia ingin pegang dia, karena mukanya unik. Anpa Suha juga pasti mau make up-in Aurel,”terangnya.

Meskipun Krisdayanti tidak tinggal satu rumah, namun komunikasi mereka terus dilakukan. Sebagai orang tua kandung, istri Raul Lemos selalu memantau perkembangan sang anak. apalagi kini Aurel sudah berusia remaja.

Hal tersebut menjadi salah satu fokus dimana anak remaja harus mengetahui segala hal dan ingin taunya lebih besar. Seperti masalah make up, fashion apalagi Aurel adalah sosok artis yang berkali – kali tampil didepan khalayak umum.

Tidak hanya Krisdayanti, Ashanty sebagai ibu sambung pun selalu memberikan perhatian yang lebih ekstra kepada anak sulung Anang Hermansyah. Apalagi kini Aurel juga sudah memiliki teman dekat, seperti Rabbani Zaki.

Baca Juga Kalahkan Syahrini dan Krisdayanti, Harga Tas Hermes Nagita Slavina Terbukti Paling Mahal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY