Selain Populer, Pasangan ‘Lonceng Cinta’ Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia Ternyata Juga Sangat Ramah Loh!

0
1670
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©instagram/kumkumbhagya

Selain Populer, Pasangan ‘Lonceng Cinta’ Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia Ternyata Juga Sangat Ramah Loh!

Lensaremaja.com – Serial Lonceng Cinta kini nampaknya menjadi salah satu serial yang selalu ditunggu – tunggu oleh penggemarnya. Selain jalan ceritanya juga para pemainnya. Terutama bintang utamanya yaitu Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia.

Dua bintang Lonceng Cinta tersebut akan datang ke Indonesia pada tanggal 21 April mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh GM Marketing Communications ANTV, Monica Desederia. Tidak sedikit yang memuji dua bintang India tersebut.

“Di India mereka sudah sangat populer. Tapi ramah banget. Sama sekali nggak ada kesulitan untuk ngundang mereka,” cerita Monica, Rabu (12/4).

Di indonesia, Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia akan hadir dibeberapa program yang telah disiapkan oleh pihak ANTV selaku penyelenggara dan yang mengundang artis bollywood tersebut. Salah satunya acara yang patut dinantikan adalah drama musikal yang bertajuk Melodi Lonceng Cinta.

Dan drama musikal kabarnya akan digelar di Panggung Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), pada tanggal 22 April 2017 mendatang. Untuk acara tersebut Sriti dan Shabbir tidak mempunyai banyak waktu untuk berlatih.

Lonceng Cinta
copyright©instagram/itisriti

ANTV menyiasati lebih dulu mengirim tim ke India untuk melatih koreografi antara Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia sebelum nantinya memutuskan untuk terbang ke Indonesia. Dan bintang serial Lonceng Cinta atau Kum Kum Bhagya akan mengunjungi Indonesia selama empat hari saja.

Hanya sebentar bukan? Pasalnya, keduanya masih harus melanjutkan syuting serial Kum Kum Bhagya yang masih terus berlanjut hingga saat ini. dan dapat disimpulkan jika serial tersebut masih bisa dibilang cukup baru di India.

Tidak seperti serial Anandhi dan yang lain. di india sudah mengakhiri serial tersebut. Tidak hanya Drama Musikal yang telah disiapkan oleh ANTV tanggal 22 mendatang, namun juga menjadwalkan Sriti dan Shabbir untuk tanggal berikutnya melakukan meet and greet.

Sementara itu, tepat tanggal 25 April mereka harus terbang kembali ke India demi melanjutkan syuting Serial Lonceng Cinta yang masih melakukan syuting.

Baca Juga Catat, Ini Jadwal Kedatangan Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalia Bintang ‘Lonceng Cinta’ ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY