Inilah 5 Adegan Natasha Wilona Sebagai Cinta di ‘Anak Sekolahan’ yang Paling Bikin Penonton Ikut Sedih!

0
190
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©iyaa

Inilah 5 Adegan Natasha Wilona Sebagai Cinta di ‘Anak Sekolahan’ yang Paling Bikin Penonton Ikut Sedih!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Sekolahan kini semakin menarik dengan adegan – adegan yang membuat semua penontonnya ikut galau. Seperti yang telah dilakukan Natasha Wilona berperan sebagai Cinta, seorang gadis desa yang datang ke Jakarta, dirinya selalu teraniaya karena tidak disukai oleh adik dan ibu tirinya.

Hal tersebut yang akhirnya menjadi salah satu daya tarik untuk sinetron garapan sinemArt ini. dan memiliki keseruan tersendiri untuk menantikan pengalaman pahit apalagi yang dialami Cinta atau Natsha Wilona dalam setiap episode.

Ada 5 skenario yang dimainkan oleh sosok Cinta (Natasha Wilona) dan membuat penggemarnya menjadi ikut sedih ketika melihat sinetron Anak Sekolahan.

Pertama Tidur Di Gudang, Cinta (Natasha Wilona) sering kali mendapatkan hukuman dan perlakuan yang jahat dari tantenya. Tidur dengan barang – barang dan suasana yang pengap harus dilakukan Cinta untuk melakukan adegan yang lebih sempurna.

Kedua, Cinta Didorong Hingga Terjatuh. Adegan Didorong hingga terjatuh juga sering dilakukan oleh Cinta, bahkan seringkali dirinya menangis mendapatkan perlakuan yang tidak wajar. Kemudian dijadikan salah satu pembantu oleh tantenya sendiri.

Natasha Wilona

Natasha Wilona

Natasha Wilona

Natasha Wilona
copyright©vidio

Dirumah yang besar dan megah Cinta (Natasha Wilona) melayani seluruh keluarga dan tamu dari tantenya. Cinta bahkan diperintahkan dari mengantar makanan hingga bersih – bersih seluruh rumah. Seperti halnya seorang pembantu padahal ia merupakan saudara.

Dan ia sering kali kena marah tantenya. Bukan jarang, namun seringkali dirinya mendapatkan perlakuan yang selalu salah di mata tantenya. Setiap saat apa yang dilakukan Cinta bahkan salah dimata tantenya.

Dan adegan yang mengesankan ialah ketika Cinta diminta untuk bersujud dikaki ibunda Bintang, laki – laki yang sangat ia sayangi namun selalu ada halangan dari sang ibunda. Pasalnya, Bintang merupakan anak yang memiliki kedua orang tua yang sangat kaya.

Hingga ibunda Bintang bebas melakukan apa saja untuk menjauhkan Bintang dari Cinta. Dan ibunda Bintang selalu menjodohkan Bintang dengan Indah yaitu sepupu dari Cinta. Namun, Bintang tetap menaruh hatinya kepada Cinta.

Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Anak Sekolahan di SCTV.

Baca Juga Natasha Wilona Pakai Kursi Roda Saat Syuting, Fans ‘Anak Sekolahan’ Mendadak Khawatir!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY