Sukses Jadikan Cek Toko Sebelah Film Box Office, Ernest Prakasa Gabung ke Film Filosofi Kopi 2!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ernest Prakasa
copyright©Kapan Lagi.com

Sukses Jadikan Cek Toko Sebelah Film Box Office, Ernest Prakasa Gabung ke Film Filosofi Kopi 2!

lensa remaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis tampan yang lahir di Jakarta, pada tanggal 29 januari 1982 yang bernama Ernest Prakasa. Selain berprofesi sebagai Aktor ternyata dia juga seorang komika, Penulis, dan juga seorang MC. Dia sudah cukup lama menggeluti profesinya, yakni sejak tahun 2011 atau lebih tepatnya 6 tahun lalu.

Ernest Prakasa menikah dengan wanita yang bernama Meira Anastasia pada tahun 2008 lalu, dan pada pernikahannya tersebut dia telah dikaruniai 2 orang anak yang pada diberi nama Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Sukses dalam pembuatan film yang telah dibintanginya dengan judul “Cek Toko Sebelah” yang menjadi film box office , saat ini Ernest Prakasa makin mantap dalam bermain sebuah film. Kali ini dia turut berperan dalam sebuah film baru yang berjudul Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody. Dalam film yang telah dibintanginya tersebut , dia memerankan tokoh dengan nama Keenan.

Ernest Prakasa
copyright©Biodata Artis

Selain Ernest prakasa yang tampil pada film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, ternyata artis cantik Luna Maya juga ikut berperan dalam film tersebut. Disini Luna berperan sebagai tokoh yang bernama Tarra. Tarra merepukan tokoh wanita masa kini yang mandiri , pekerja keras, dan selalu berambisi untuk bisa jadi seorang pengusaha. “Tarra itu partner dari Ben dan Jody” kata Luna Maya beberapa saat lalu.

Walaupun Luna Maya sempat vakum daloam dunia akting, dia senang bisa kembali ke dunia yang telah menjadi profesinya sebagai seorang aktris. Luna didapuk terlibat dalam sekuel dalam film Filosofi Kopi : Ben & Jody. Apalagi Luna Maya benar benar merasa tertantang dalam peranannya yang ada di dalam film ini,

“ya memang pada umumnya, saat setiap orang mendapat peran atau mendapat pekerjaan yang bagus pasti rasanya senang. Sudah lama juga gak balik ke film, dan pada awal tahun ini mulai lagi dengan kembali dalam film yang berjudul Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody setelah sekian lama vakum” kata Luna Maya .

Baca Juga Ini Janji ‘Konyol’ Ernest Prakasa Andai ‘Cek Toko Sebelah’ Tembus 2,5 Juta Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY