Nagita Slavina Nampak Tak Sadarkan Diri di Samping Raffi Ahmad, Ada Apa?

0
3009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina Nampak Tak Sadarkan Diri di Samping Raffi Ahmad, Ada Apa?

Lensaremaja.com Bintang – Kegiatan apapun yang telah dilakukan oleh pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan sang istri, yakni Nagita Slavina seolah selalu saja menarik untuk dijadikan bahan pembicaraan oleh publik.

Karena itu, tak heran jika followers di akun Instagram pasangan selebritas tersebut telah mencapai 17 juta orang. di dalam akun instagram pribadi milik mereka berdua tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun juga seringkali memposting hal-hal yang sederhana.

Misalkan seperti aktivitas rutin yang mereka lakukan sehari-hari. Salah satu kegiatan rutinitas yang mereka lakukan nampak terlihat lewat sebuah foto yang telah di posting pada hari Minggu, 2 April 2017.

Di dalam unggahan foto tersebut, nampak terlihat jika Raffi Ahmad memiliki maksud untuk bertingkah jail pada ibunda Rafathar tersebut. hal ini dikarenakan, Nagita Slavina nampak terlihat sedang tertidur pulas disebelah Raffi dengan mengenakan baju olahraga yang masih menempel di tubuhnya.

nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Dalam foto tersebut terlihat jika Raffi sedang meledek tingkah sang istri yang tengah tertidur dengan pulas. Nampaknya, penampilan dari ibu satu anak tersebut juga terlihat tak glamor seperti biasanya.

Rambut Nagita Slavina sendiri nampak terlihat tertata dengan rapi dan wajahnya pun juga terlihat seakan tak tersentuh oleh riasan wajah sama sekali. Nampaknya, pasangan yang telah resmi menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu pun baru selesai melakukan kegiatan olahraga.

Raffi Ahmad juga meledek sang istri lewat keterangan foto yang telah dia tulis dalam unggahannya. Foto sederhana yang telah dipotret tanpa adanya rencana itu pun nampaknya telah disukai oleh lebih dari seratus ribu pengguna akun instagram lainnya.

Seperti biasa, kolom komentar unggahan foto tersebut pun telah dihujani beragam tanggapan dari para netizen. sebagian besar para netizen telah menganggap jika istri Raffi Ahmad tersebut nampak terlihat tetap cantik walaupun dirinya pada saat itu sedang tak berdaya.

Baca Juga Saat Nagita Slavina Tengah Sakit, Netizen Malah Sibuk Bahas Masa Lalu Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY