Begini Reaksi Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi ‘Lonceng Cinta’ Saat Membaca Komentar dari Fans Indonesia!

0
2152
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shabbir Ahluwalia
copyright©indiaexpress

Begini Reaksi Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi ‘Lonceng Cinta’ Saat Membaca Komentar dari Fans Indonesia!

Lensaremaja.com – Setelah ada kabar dari Sriti Jha kini giliran lawan main dari Pargya yaitu Shabbir Ahluwalia yang memainkan karakter sosok Abhi. Di sebuah tempat yang berbeda ditemui salah satu pemain Lonceng Cinta ini mempunyai karakter yang berbeda dengan yang ada dilayar kaca.

Shabbir terlihat sosok yang tengil dan menyebalkan didalam kehidupan nyata walaupun tampak garang, dia adalah sosok yang hangat dan menyenangkan didepan sahabat ataupun keluarganya didalam lokasi syuting.

Di India, Shabbir Ahluwalia adalah aktor senior dan populer. Yang telah berkairer sejak tahun 2002. Popularitasnya selama di Jaipur sangat lah menakjubkan. Di tempat hotel, di City Place, Shabbir selalu diikuti histeria massa. Dan selalu ada yang meminta foto dengannya termasuk wisatawan di City Palace.

Sang superstar pun berjalan hangat di kamarnya, Hotel Hilton, India. Ia mengaku senang saat mengisi acara ulang tahun ANTV dirinya menari bersama lawan mainnya di Lonceng Cinta, Sriti Jha.

“Saya menari diulang tahun ANTV bersama Sriti. Inginnya sih juga menyanyi, tapi sayangnya saya tidak bisa menyanyi, saya hanya menyanyi dikamar mandi saja dan di Serial Lonceng Cinta, saat saya memerankan si Rocker, Abhi,” ungkap Shabbir Ahluwalia.

Shabbir Ahluwalia
copyright©indiaexpress

Dan pengalaman menarik tak terlupakan bagi Shabbir Ahluwalia adalah bekerja sama dengan Indonesia. Mengingat tidak sedikit perhatian dari orang – orang di Indonesia sejak tayangnya Lonceng Cinta di ANTV.

“Saya mendengar tentang berapa serial ini sangat diminati dari Instagram dan Twitter. Orang banyak memberikan komentar dalam bahasa yang saya tidak mengerti. Lalu saya akhirnya mengerti bahwa pesan itu datang dari Indonesia,”

“Tak lama kemudian ANTV menghubungiku memberitahu bahwa serial ini menjadi favorit di indoneia dan mereka mengajakku untuk bekerja sama. Ini sangat menarik dan saya juga sangat antusias menerima kabar baik ini,” pungkas Shabbir Ahluwalia.

Dalam acara serial Lonceng Cinta, pemeran Abhi dan Pragya sangatlah digemari masyarakat Indonesia. Apalagi kedatangan Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha datang langsung ke Indonesia sangatlah antusias penyambutannya.

Baca Juga Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Anak Shabbir Ahluwalia ‘Abhi’ Lonceng Cinta, Bikin Fans Iri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY