Beda dengan Karakter Pragya ‘Lonceng Cinta’ yang Pekerja Keras, Ternyata Sriti Jha Akui Punya Sifat Asli Ini!

0
736
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha
copyright©instagram/itisriti

Beda dengan Karakter Pragya ‘Lonceng Cinta’  yang Pekerja Keras, Ternyata Sriti Jha Akui Punya Sifat Asli Ini!

Lensaremaja.com – Artis India yang terlihat sangat ceria yaitu Sriti Jha salah satu pemain serial yang kini sangat disukai penggemarnya ditanah air. Tidak bisa membagi kisah cintanya, namun pemain serial Lonceng Cinta tersebut mengaku dirinya ialah gadis yang pemalas.

“Ini yang bisa saya gambarkan tentang diri saya ya : sata itu pemalas, jujur dan mencintai pekerjaan saya. saya jujur, makanya saya memilih untuk tidak berkomentar mengenai hubungan percintaan saya, daripada saya harus membohongi anda. Namun, saya bisa mengatakan sejujurnya, saya benar – benar bisa menjadi gadis yang pemalas,” ucap Sriti Jha.

Menurutnya, ia bisa tidru berjam – jam bahkan tidak bisa bisa beranjak dari tempat tidurnya selama 4 hari hanya berada didalam kamar.

“Ini bukan karena saya kelelahan syuting, bukan. Waktu syuting Lonceng Cinta sangat teratur dan masuk akal sih. Saya bisa 4 hari tidak beranjak dari tempat tidur, karena saya mudah sekali ngantuk. Saya itu juga tidak suka melakukan banyak aktifitas. Saya malah suka bermalas – malasan ditempat tidur,” ungkap pemain Pragya dalam serial Lonceng Cinta.

Sriti Jha
copyright©instagram/itisriti

Jika ada waktu luang yang banyak, Sriti Jha memilih untuk tidur lalu bangun mandi, makan dan kemudian kembali ke tempat tidurnya membaca hingga tertidur lagi.

“Saya hobi membaca dan ini salah satu kesamaan saya dengan Pragya. Saya suka membaca Fiksi, sejarah, apapun dan bisanya juga membawa buku saat aktivitas syuting,” lanjutnya.

Artis bollywood ini memasuki industri Pertelevisian India pada tahun 2006. Sriti Jha ditemukan seorang pencari bakat dalam sebuah audisi untuk serial Produksi Disney India, di Delhi. Ketertarikannya dalam dunia senia sudah ada sejak masih duduk dibangku sekolah.

Sejak waktu SMP hingga kuliah, Sriti Jha sering terlibat dalam pertunjukan teater disekolahannya. “Namun, saya tidak pernah berdikir bisa menjadi aktris profesional seperti sekarang ini. dulu saya pikir saya akan berakhir menjadi seorang guru,” pungkasnya.

Baca Juga Begini Jawaban Sriti Jha Pemeran Pragya Lonceng Cinta Saat Ditanya Soal Kehidupan Cintanya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY