Ungkap Rasa Kangen Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Doa untuk Serial ‘Nadin’ ANTV!

0
2727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shikha Singh
copyright©instagram/shikasingh

Ungkap Rasa Kangen Mrunal Thakur dan Arjit Taneja, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Berikan Doa untuk Serial ‘Nadin’ ANTV!

Lensaremaja.com – Kebersamaan antar pemain serial Lonceng Cinta ANTV yang asli berjudul Kum Kum Bhagya terbilang cukuplah erat. Beberapa pemain yang telah hengkang seperti Arjut Taneja dan Mrunal Tahakur, masih kerap berkumpul.

Berkumpul dengan sejumlah pemain lainnya yang pernah satu lokasi dan bahkan sudah menjadi keluarga. Hal tersebut seringkali dilakukan oleh Sriti Jha dan Shikha Singh. Tapi kebersamaan mereka kini berkurang karena Mrunal Thakur dan Arjit Taneja tengah berada di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Arjit dan Mrunal membintangi sinetron Nadin di ANTV yang merupakan produksi Multivision Plus. Arjit dan Mrunal beradu acting dengan Dewi Persik di sinetron Nadin yang belum lama tayang itu.

Shikha Singh merupakan pemeran Aliya dalam serial Lonceng Cinta. Pada Senin (17/4) dirinya mengungkapkan kerinduannya pada Mrunal Thakur dan juga Arjit Taneja. Dengan melampiaskan kerinduannnya ia mengunggah video dimobil saat menyanyikan lagu yang liriknya terdapat kata Naagin.

Shikha Singh
copyright©instagram/shikasingh

Shikha Singh mengetahui jika Nadin bercerita tentang siluman ular betina, seperti serial Naagin yang telah populer di India.

“Aku kangen kalian. Semoga kalian sukses dengan Nadin,” tulis Shikha Singh pada caption sambil memberikan emoji ular.

Arjit Taneja pun memberikan like pada postingan tersebut dan membalas komentar dengan menggunakan bahasa India. Meskipun dalam serial Lonceng Cinta Shikha menjadi sosok antagonis namun dalam dunia nyata dia adalah seorang yang menyayangi sahabat – sahabatnya.

Hal tersebut terbukti pada postingannya yang merindukan teman – temannya. Di India serial yang memiliki judul Asli Kum Kum Bhagya memasuki waktu yang ke tiga tahun. Dan sampai kini masih melakukan syuting.

Bahkan di indonedia serial Lonceng Cinta pernah di hentikan sementara karena kejar tayang dengan di India, dan bahkan stock episode di indosia sudah habis. Jika di India hanya berjalan satu episode setiap harinya, di Indonesia bisa 3 atau empat episode.

Baca Juga Sedih, Shikha Singh Pemeran Aaliya ‘Lonceng Cinta’ Alami Kecelakaan Saat di Lokasi Syuting

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY