Menyentuh, Aly Goni Pemeran Romi ‘Mohabbatein’ Ucapkan Terimakasih kepada Fans Lewat Postingan Ini!

0
893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aly Goni
Copyright©instagram/@alygoni

Menyentuh, Aly Goni Pemeran Romi ‘Mohabbatein’ Ucapkan Terimakasih kepada Fans Lewat Postingan Ini!

Lensaremaja.comAly Goni memulasi karirnya sebagai model. Aly ini menjadi finalis di ajang modeling yang di selenggarakan oleh IFTI pada saat masih kuliah. Kemudian dari sanalah karirnya sebagai aktor di mulai.

Karir Aly Goni di dunia aktor mulai melambung saat ia di percaya menjadi bagian dari seial India Mohabbatein. Dalam serial ini ia memainkan peran sebagai romi Omprakash Bhalla.

Dan saat itulah Aly menjadi pusat perhatian publik saat ia tampil di MTV reality Show Splitsvilla. Dia juga bermain di Liga Cricket Box untuk tim Jaipur-Raj Joshiley mulai tahun 2014 hingga saat ini. Seperti yang di lansir dari India Forums berbicara tentng karirnya yang melejit beberapa waktu yang lalu tersebut, Aly Goni ini mengunggah foto perjalanan karirnya pada akun instagram miliknya yaitu foto profilnya pada tahun 2014 dan tahun 2017.

Perjalanan karirnya sangat di dukung oleh para penggemar tergambar jelas dari jumlah followersnya yang terus bertambah tersebut. Tak lupa dalam foto tersebut Aly Goni yang berperan sebagai Romi ini menambahkan caption yang bertuliskan ketika orang bertanya kepada saya apa yang telah saya dapatkan sampai saat ini dan tabungan berapa banyak yang saya miliki.

Aly Goni,
Copyright©instagram/@alygoni

Aly Goni ini memiliki jawaban yang cukup bikin decak kagum oleh para penggemarnya. “Ini adalah apa yang saya peroleh dalam tiga tahun dan saya pikir saya punya tabungan terbaik yang pernah saya punya adalah FamAly ❤❤ aku cinta kalian semua, terus cintai aku dan aku berjanji aku akan tetap menghibur Anda semua ❤ #alybaba #highonlife #Famaly #Gonifams.

Namun sementara itu, Aly Goni juga mengatakan jika dia sangat berterima kasih kepada para penggemarnya karena tanpa adanya dukungan dari para fans, dia tak bisa mencapai karir yang sanga luar biasa seperti ini.

Pemeran Romi di serial Mohabbatein ini mengatakan Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar aku semua. Aku bisa menjadi diri saya sekarang karena mereka. Aku tidak pernah berpikir aku bisa sampai sejauh ini. Hal ini hanya karena dukungan dari para penggemar saya dan saya benar-benar mencintai mereka.

Baca juga :

Aly Goni ‘Mohabbatein’ Pamer Foto Peluk Dua Bintang Uttaran Bersama Devoleena Bhattacharjee ‘Gopi’, Fans Ikut Rasakan Kehangatan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here