Sinopsis Anak Jalanan Episode 545 – 546 Senin 8 Agustus 2016 : Boy Cedera Saat Latihan, Boy Marah Karena Foto Reva Dirobek – robek !

0
1413
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 545 – 546 Senin 8 Agustus 2016 : Boy Cedera Saat Latihan, Boy Marah Karena Foto Reva Dirobek – robek !

Lensaremaja.com – Saat itu boy sedang latihan fight, namun saat berlatih ia pun cedera di tangan karena kuncian dari latiuhannya tersebut. dan boy pun di periksa oleh tim medis. Sedangkan Reva yang ikut bersama papinya ke kantor.

Sinopsis Anak Jalanan Setelah di kantor reva pun langsung menghubungi macan (mama cantik) dan mengatakan jika macan tak usah khawatir dengan Boy karena boy tak apa – apa. Reva mengatakan jika dirinya sudah ketemu boy dan reva menceritakan gimana reva bisa masuk ke dalam tempat latihan Boy.

Sementara Rio pun di hampiri oleh temannya dan juga anak anak BC untuk bergabung dengan Rio. Rio ingin membangkitkan lagi geng Serigala. Setelah di periksa tim medis, Boy pun langsung di suruh latihan lagi oleh couchnya.

Sinopsis Anak Jalanan kemudian reva bantuin dado yang akan membantu bayarin hutang dado ke rentenir namun dia tak mau membayar bunganya. Reva kemudian ke warung babe dan berkumpul dengan semuanya.

anak jalanan,,

Saat semua di warung babe haykal pun mengajak cindy untuk ke suatu tempat dan ia mengatakan jika dirinya di suruh papanya untuk tak kuliah dan di suruh berlayar supaya papanya bisa ketemu terus dengan Haykal.

Sinopsis Anak Jalanan Boy pun di latih sangat keras untuk mengikuti MMA Asia tersebut karena untuk mengharumkan negara. Sementara Mama Marissa pun menghubungi reva dan akan mau ke tempat karantinanya Boy.

Setelah Haykal neganterin cindy ke rumah ia pun di jalan berkelahi dengan anak motor dan tiba – tiba alex datang dan membantu haykal hingga mereka berhasil mengalahkan 3 anak tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan saat di tempat latihan boy kepikiran dengan reva dan memandang foto reva di dompet namun salah satu couch mengambil dan merobek foto reva hingga boy marah dan langsung menghajar couch tersebut hingga di pisah oleh couch yang lainnya.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 8 Agustus 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 9 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 542 – 543 – 544 Minggu 7 Agustus 2016 : Reva Datang Menemui Boy, Mas Bei Mimpi Buruk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY