Gagal Jalani LDR Dengan Sang Pacar, Dhea Imut Akhirny Putus !

0
3954
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gagal Jalani LDR Dengan Sang Pacar, Dhea Imut Akhirny Putus

Gagal Jalani LDR Dengan Sang Pacar, Dhea Imut Akhirny Putus !

Lensaremaja.com – Artis cilik yang kini sudah remaja dan beranjak dewasa Dhea Annisa atau yang dikenal dengan sapaan Dhea Imut memiliki kelebihan di bidang pendidikan, dirinya mendapatkan beasiswa untuk menempuh pendidikan dari Depnakertrans di Negara Korea Selatan dengan jurusan memasak. Akan tetapi kisah sukses di bidang pendidikannya tersebut ternyata tak sejalan dengan kisah kasih yang dijalaninya bersama Bhakti Perkasa.

Dikabarkan mantan artis cilik Dhea Imut kini sudah putus dengan sang kekasih, penyebabnya ialah lantaran keduanya tak sanggup menjalani hubungan jarak jauh atau sering disebut LDR (Long Distance Relationship) semenjak Dhea Imut harus bertolak ke Korea Selatan. Meskipun berawal dengan indah kisah Dhea Imut dan Bhakti perkasa harus kandas ditengah jalan.

Ketika ditemui di kawasan Kapten Tandean Jakarta Selatan, Dhea Imut membenarkan kabar putus dirinya tersebut, ia juga menyatakan sudah lumayan lama single dan putus dengan Bhakti Perkasa semenjak masih menjalani pendidikan di Korea Selatan.

Gagal Jalani LDR Dengan Sang Pacar, Dhea Imut Akhirny Putus !

Dirinya juga mengaku jika hubungannya kandas di tengah jalan dikarenakan keduanya menjalin hubungan jarak jauh, memang tak mudah dengan komunikasi yang minim, apalagi sampai bisa bertemu langsung pasti juga akan sulit dan harus sabar dalam menahan rindu.

Mantan artis cilik yang sempat membintangi film Ghost Diary ini juga mengungkapkan jika hanya karna hubungan jarak jauh saja alasan putus hubungan dengan kekasih, tidak ada alasan lainnnya yang menyebabkan keduanya harus berpisah. Meskipun dirasanya pahit ketika putus cintanya, Dhea Imut kini sudah berhasil move on dan kembali bersemangat dalam mengejar cita-citanya dengan melanjutkan studinya di Negeri Gingseng.

Dhea Imut berharap pengorbanan dan kerja kerasnya selama menuntut ilmu di negeri seeberang nantinya bakal memberikan hasil yang mebanggakan dan memuaskan kedua orang tuanya. Dhea ingin lebih fokus terlebih dahulu pada pendidikan masak yang dijalaninya, dan ia juga mngetakan jika dirinya tidak akan menjalin hubungan dengan seseorang cowok lagi sebelum dirinya selesai pendidikannya.

BACA JUGA : Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Serangan Haters Di Sosial Media !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here