Ketahuan Edit Foto, Zaskia Gotik Disebut Kena ‘Virus’ Ayu Ting Ting!

0
443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik 2
Copyright©Instagram/@zaksia_gotix

Ketahuan Edit Foto, Zaskia Gotik Disebut Kena ‘Virus’ Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com Bintang – Unggahan salah satu penyanyi dangdut kondang, Ayu Ting Ting di akun Instagramnya memang seringkali mendapatkan komentar pedas dari para netter karena dituding terlalu banyak di edit.

Tudingan Ayu yang telah mengedit fotonya itu muncul karena para netter seringkali mendapati kejanggalan dalam beberapa unggahan di akun Instagram. Tak hanya ibu satu anak itu saja, kini sang sahabatnya pun juga telah dituding telah mengedit salah satu unggahan di akun Instagramnya, Zaskia Gotik.

Baca Juga Usai Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Juga Bacakan Ayat Suci Al Quran Saat Jenguk Julia Perez!

Salah satu akun gosip @igtainment pun begitu heboh menyoroti bagian tembok yang ada disekitar mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut yang nampak terlihat bengkok.

Ada juga netter yang telah menganggap jika Zaskia Gotik telah diajari oleh Ayu Ting Ting dalam hal mengedit sebuah foto.

Zaskia Gotik
Copyright©Instagram/@igtainment

“mba gotik diajari mba Ayu itu, jadi doyan ngedit” kata salah seorang netter.

“kok bsa y temboknya khilangan areh dan gak tau jalan pulang gitu” sahut netter lainnya yang memberikan komentarnya pada unggahan foto tersebut.

Melihat unggahan foto tersebut, para netter pun nampaknya memberikan pembelaan untuk Zaskia Gotik. Sejumlah netter pun telah menyebut jika pelantun tembang Satu Jam Saja tersebut tak mengedit foto cantiknya. Bahkan mereka pun telah menyebut jika tembok yang ada di sekitar Zaskia memang bengkok.

“itu temboknya, kalo mau ngecilin ngecilin apa jg situnya yang bengkok, kakinya ug dikecilin?” tanya salah seorang netter.

“itu memang bntuk bangunannya deh kayanya” bela salah seorang netter lainnya.

“itu memang gt min lantai dan bangunannya, bs dilihat byangannya jg, memang agk nurun” ujar netter yang lainnya yang juga telah memberikan komentar pada unggahan foto tersebut. dan masih banyak lagi beragam komentar yang telah diberikan oleh para netter saat melihat ungahan foto cantik Zaskia.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY