Hempaskan Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo Kepergok Makan Bareng Wanita Cantik Ini!

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Prasetyo
Copyright©Instagram/@femmypermatasari

Hempaskan Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo Kepergok Makan Bareng Wanita Cantik Ini!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, publik di hebohkan dengan kabar terbaru dari Vicky Prasetyo. Dimana dirinya ini menggandeng aktris cantik bernama Femmy Permatasari, hingga menyatakan akan menikah pada bulan Mei 2017 ini.

Bulan mei pun terus berlanjut, namun kabar pernikahan antara kedua artis papan atas ini tak pernah lagi terdengar. Bahkan Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari memilih bungkam dan tak memberikan klarifikasi terkait kabar pernikahan mereka.

Melupakan rencana menikah dengan Femmy Permatasari, mantan tunangan Zaskia Gotik ini tertangkap kamera sedang bersama dengan seorang wanita. Hal tersebut di ketahui dari unggahan akun gosip Instagram Lambe Turah Real.

Baca Juga :Ketahuan Pakai Gaun Pengantin, Femmy Permatasari Diam-Diam Dinikahi Vicky Prasetyo?

Hal tersebut menyatakan jika wanita yang di samping Vicky Prasetyo ini bukanlah Femmy Permatasari. Gadis tersebut nampak lebih muda dan memiliki rambut panjang yang berwarna hitam. Hingga saat ini belum di ketahui secara jelas, siapa gerangan wanita yang berhasil ditaklukan oleh Artis pria penuh kontroversi ini.

Vicky Prasetyo,
Copyright©Instagram/@lambe_turahreal

Dalam unggahan foto pada Sabtu 13 Mei 2017 tersebut, Akun gosip lambe turah real ini memberikan caption, “Dengan kekuatan hengpong jadul cekrek cekrek upload. Dudueeduduuuhehh…sebabang yg satu ini memang gak ada mati nya yess. Pesonanya bertebaran seantero jagat raya menangklukan hati semua wanita cantik yess,,

Sehingga setiap wanita yg bersamamu selalu menemukan kesemakmuran hati dengan butiran2 kristalisasi cinta yang Kau beri atau apakah ini hanya sebuah sensasi hati untuk sebuah popularitas diri. Beteweh…Kemaren Bukanlah sebabang vickynisasi sama mbak femmy yes???

Baja Juga :Femmy Permatasari Kepergok Unfollow Vicky Prasetyo, Bertengkar Settingan Gagal?

Bahkan dari unggahan tersebut, para netizen pun banyak yang menanyakan kabar pernikahan Vicky Presatyo dan Femmy Permatasari yang akan di lakukan pada bulan Mei tersebut. @aluna.2015, “Yang katanya mau nikah ama femmy di Bulan mei apa kabarnya tuh?”

Wah setelah munculnya kabar Vicky menggandeng wanita lain ini, apakah pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Femmy permatasari ini memang benar atau hanya settingan aja ya?

Baca Juga :Vicky Prasetyo Ulang Tahun, Femmy Permatasari Berikan Kejutan Romantis Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY