Sinopsis Lonceng Cinta Episode 219 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Pragya Senang Dapatkan Mahedi dari Abhi, Aaliya Berhasil Jebloskan Pragya ke Penjara!

0
7185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 219 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Pragya Senang Dapatkan Mahedi dari Abhi, Aaliya Berhasil Jebloskan Pragya ke Penjara!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini dimulai dengan Pragya tersenyum melihat Mahedi inisial nama Abhi ditangannya. Ia melihat tali baju dipunggungnya lepas dan berusaha mengikatnya. Abhi tiba – tiba berdiri dibelakang Pragya dan membantu Pragya mengikatkan tali bajunya.

Abhi mengatakan ingin mengetahui Mahedi Pragya. Abhi memaksa Pragya untuk menunjukkan tangannya. Abhi melihat telapak tangan Abhi dan mencoba menebak – nebak. Abhi mengatakan A Pragya menggelengkan kepala. Abhi akan membuat tato permanen nama pacar Pragya ditangan Pragya.

Baca Juga : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 218 Hari Ini Rabu 26 April 2017: Tanu Marah Abhi Nampak Pakaikan Sindoor di Kening Pragya, Abhi Cegah Tanu Tampar Pragya!

Tanu meminta Aaliya untuk segera melaksanakan rencana mereka. Seorang akuntan menyerahkancek dan surat kontrak kepada Pragya untuk ditanda tangani Abhi. Pragya lalu menghampiri Abhi. Abhi mengatakan bahwa Pragya penggemar nomor satu.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, Abhi memegang tangan Pragya. Abhi menanyakan bagaimana rasanya sudah menerima mahedi ditangannya. Pragya mengatakan gatal pada tangannya. Namun Pragya berbicara dalam hati ‘Bukan ganya sesuatu, taoi sesuatu yang luar biasa, apa boleh buat, aku tidak bisa memberitahumu’.

Abhi hendak menandatangi cek yang diberikan Pragya. Aaliya mengatakan bahwa itu adalah cek atas nama Pragya. Aaliya kemudian membacakan dokumen yang menyatakan bahwa Abhi memberikan kuasanya kepada Nikita Arora. Semua orang shock.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY