Sinopsis Lonceng Cinta Episode 219 Hari Ini Kamis 27 April 2017: Pragya Senang Dapatkan Mahedi dari Abhi, Aaliya Berhasil Jebloskan Pragya ke Penjara!

0
7184
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Aaliya mengatakan jika Pragya sudah memanfaatkan Abhi. Pragya mengatakan bahwa Akuntan yang sudah memberikan dokumen itu. Manohar sang akuntan melarikan diri namun Abhi berhasil menangkapnya dan menamparnya sekuat tegana.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian dilanjutkan dengan, Abhi menanyakan siapakah yang sudah memanggilanya. Manohar mengaku jika semua kelakuan Pragya. Sementara itu, Aaliya membawa Tanu kekamar dan menyuruhnya menelpon polisi untuk menangkap Pragya.

Abhi tetap menampa Manohar dan tidak percaya dengan omongannya. Aaliya kembali dan mengatakan kalau mereka harus mengirim Pragya ke penjara. Polisi masuk kedalam rumah Mehra. Aaliya menunjuk Pragya dan menyuruh Inspektur menangkapnya. Pragya menggenggam tangan Abhi.

Pragya pun digiring kekantor polisi. Abhi menahan tangan Purab saat akan menampar Aaliya. Purab mencoba menjelaskan namun tiba – tiba mengentikan pembicaraannya. Dan Abhi menolak untuk berbicara dan kembali kekamarnya.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta kemudian. Pragya dijebloskan kepenjara. Abhi teringat dengan kenangannya bersama Nikita. Ia pun melempar gelas minumannya. Purab kemudian datang kerumah Arora untuk memberitahu Sarla bahwa Pragya dijebloskan ke penjara karena dijebak Aaliya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta – Tamat.

penting! Sinopsis Lonceng Cinta Episode 217 Hari Ini Selasa 25 April 2017: Tanu Fitnah Nenek Rusak Dekorasi Acara Pernikahan, Fans Abhi Ungkap Pengakuan Mengejutkan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY