Terjerat Cinlok dengan Ibnu Jamil Jadi Alasan Chika Waode Gugat Cerai Suami?

0
934
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chika Waode
copyright©storibriti

Terjerat Cinlok dengan Ibnu Jamil Jadi Alasan Chika Waode Gugat Cerai Suami?

Lensaremaja.com – Rumah tangga sejumlah artis Tanah Air kini menjadi salah satu trendsenter. Seperti rumah tangga Chika Waode dan Fajri Fauzi yang amsih berusia seumur jagung. Keduanya pun baru menjalani kehidupan rumah tangga selama 11 bulan.

Namun, Chika baru – baru ini memilih untuk menggugat cerai sang suami. Ia bahkan sempat dituding mengalami cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam sebuah sitkom, Ibnu Jamil. Namun, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Abdul Hadi menyebut jika percecokan yang sering terjadi menjadi sebuah alasan.

Tidak hanya itu saja, Chika Waode Ternyata juga bermasalah soal nafkah dengan sang suami. Namun sayang ia enggan menceritakan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

“Masalah nafkah ada, itu tidak bisa kita jelaskan. Mungkin kalai yang bersangkutan mau menjelaskan tak apa karena ini rahasia Pengadilan,” ujar Abdul, Kamis (6/4).

Meskipun bermasalah soal nafkah, Chika Waode rupanya tidak mempermasalahkan tentang harta gono – gini atau hak asuh anak.

Chika Waode
copyright©kumparan

“Sepanjang yang tertulis tidak ada tuntutan. Hanya perceraian saja tidak ada harta gono – gini ataupun anak. hanyalah masalah perceraian,” pungkas Abdul.

Dan yang mengejutkan ialah keduanya menjalani pernikahan masih belum genap satu tahun. Beberapa penyebab retaknya rumah tangga dan akhirnya membuat Chika Waode menggugat sang suami, Fajri Fauzi. Selain karena nafkah, penyeban lain juga ada.

Diungkapkan adanya pelanggaran perjanjian pernikahan yang dilakukan oleh tergugat, Fajri Fauzi. Namun, Abdul Hadi enggan menjelaskan lebih detail .

“Kalau disini dijelaskan ada pelanggaran takli talak yang dilakukan oleh tergugat. Tapi pengadilan tidak bisa memberi tahu,” lanjut Abdul Hadi.

Seperti yang telah diketahui Chika Waode menikah dengan Fajri Fauzi pada 11 Mei 2016. Didalam pernikahan tersebut, Fajri memberikan mas kawin kepada Chika berupa 20 boga yang merupakan tradisi Sulawesi Tenggara.

Dan akhirnya kini usia pernikahan masih berjalan 11 bulan Chika menggugat cerai sang suami, tepatnya pada tanggal 3 Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga Belum Genap Setahun Menikah, Chika Waode Gugat Cerai Suami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here