Sinopsis Anandhi ANTV Episode 395 Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Sanchi Ingin Mencium Jagdish!

0
5448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 395 Hari Ini, Jumat 14 April 2017: Sanchi Ingin Mencium Jagdish!

Lensaremaja.comSimopsis Anandhi sebelumnya, Jagdish akhirnya pergi ke Manglore. Saat tiba dikaesar Bagh, Jagdish menghadiahkan Saree (pakaian Khas) India Selatan kepada Sanchi. Ira kemudian menasehati Jagdish. Ira meminta Jagdish untuk membawa Saanchi keluar untuk makan malam.

Gangga membawa tentang Jhansi ki rani. Sedangkan Mannu mendengarkan Gangga membaca dengan hati – hati. Semua orang di KesarBagh makan siang. Meenu memberitahu Anandhi untuk menyediakan makan siang lebih banyak untuk Jagdish karena dia kakak iparnya. Anandhi dan Jagdish merasa canggung.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi hari ini 14 April 2017, Anandhi membawa jus untuk Jagdish. Anandhi ingin berbicara dengan Jagdish, tetapi Sanchi dayang. Sanchi mengajak Jagdish untuk pergi makan malam. Sanchi mengatakan jika dirinya sangat mencintai Jagdish.

Ketika itu Sanchi ingin duduk dan mengobrol dengan Jagdish. Namun, Jagdish menolak dengan alasan dia sangat lelah. Sementara itu dirumah Singh, Vasant dan Gehna berceria bahwa terjadi masalah antara Sumitra dan Bhairon.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi kemudian Sanchi datang kekamar Jagdish. Jagdish merasa terganggu dengan meminta Sanchi untuk membiarkannya tidur. Sanchi pergi dengan kesal. Jagdish merasa Sanchi begitu kekanak – kanakan dan Jagdish berfikir bagaimana hidup dengan Sanchi.

Shiv dan Anandhi sedang menikmati keromantisan diteras. Jagdish melihat Shiv dan Anandhi bermesaraan di teras. Sedangkan Sanchi sedang dikamar didepan kaca dengan memandangi hadiah yang diberikan oleh Jagdish yaitu sebuah Saree.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi berikutnya, Sanchi memutuskan untuk memakai Saree yang diberikan Jagdish. Disis lain Anandhi bertanya kepada Jagdish apa arti Gangga untuk Jagdish. Jagdish mengaku bahwa cintanya hanya untuk Gangga. Kemudian Sanchi datang dan menggunakan Saree tersebut.

Sanchi mencoba untuk mencium Jagdish. Tiba – tiba Jagdish mendorong Sanchi dan pergi dengan rasa marah. Sanchi terkejut dan merasa sakit hatinya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 394 Hari Ini, Kamis 13 April 2017: Jagdish Sedih Tinggalkan Gangga, Keluarga Sanchi Berikan Kejutan untuk Jagdish di Udaipur!

NO COMMENTS