Dituduh Menghina Ulama, Inul Daratista Cuek Pamer Foto Cantik Bak Boneka Barbie!

0
1560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inul daratista
Copyright©Instagram/@inul.d

Dituduh Menghina Ulama, Inul Daratista Cuek Pamer Foto Cantik Bak Boneka Barbie!

Lensaremaja.com – Nama Pedangdut senior Inul Daratista baru – baru ini menjadi sorotan netizen, ia pun di tuding menghina ulama karena menyebut ada orang bersurban yang melakukan chattingan hot.

Tak pelak, istri Adam Suseno ini pun langsung menjadi sasaran hujatan dan di boikot oleh para netizen. Seolah cuek dituding menghina ulama, Inul Daratista ini tetap menjalani aktivitasnya seperti biasanya.

Inul Daratista pun tetap menjadi salah satu juri di dalam ajang kontes dangdut diu salah satu televisi Tanah Air. Melalui akun Instagram miliknya, Ibu satu anak ini malah asyik memamerkan beberapa foto cantiki dirinya.

Dalam foto tersebut, Inul Daratista ini pun nampak menggunakan rambut palsu berwarna pirang tersebut. Penampilan Inul ini bahkan sempat di puji layaknya boneka barbie. Bak model profesional, pemilik goyang Ngebor ini pun bergaya di depan kamera.

Inul Dartista,
Copyright©Instagram/@inul.d

Sementara itu, laporan dari Advokat Peduli Ulama atas Inul Daratista ini ternyata dinyatakan belum lengkap. Pihak penyidik memerintahkan kepada pelapor untuk melengkapi bukti – bukti lagi. Namun sayangnya, pihak Advokat Peduli Ulama ini tak merinci apa saja bukti yang harus di persiapkan tersebut.

Pada Selasa 28 Maret 2017 salah satu anggota Advokat Peduli Ulama, Andi Tatang Supriyadi ini mengatakan Lagi mau melengkapi bukti-bukti dulu, dilengkapi dalam minggu ini, Minggu ini kembali lagi kesini, ada bukti-bukti yang harus disiapkan sebelumnya.

Namun di sisi lain, pihak manajemen Inul Daratista ini sudah angkat bicara mengenai tudingan yang sudah beredar tersebut. Menurut perwakilan Manajer, tak ada pernyataan Inul yang menghina ulama (Habib Rizieq). Inul disebut hanya terpancing oleh komentar pedas para haters yang di tunjukkan kepadanya tersebut.

Hal tersebut pun terkait dengan unggahan foto Inul Daratista dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang di unggahnya di akun Instagram pribadinya. Dan di foto tersebutlah banyak komentar pedas yang dio lontarkan para netizen untuk Inul Daratista tersebut.

Baca juga :

Berita Gosip Terkini: Mulai Ridho Rhoma Terjerat Narkoba Hingga Inul Daratista Dituduh Menghina Ulama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here