Kronologi Arafah Rianti Tertipu Wanita Penjual Mobil Bekas!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arafah Rianti
copyright©instagram/arafahrianti

Kronologi Arafah Rianti Tertipu Wanita Penjual Mobil Bekas!

Lensaremaja.com – Ajang pembelian online merupakan cara gampang untuk mendapatkan barang yang kita mau. Apalagi jual beli online langsung menunjukkan daftar harga yang dapat membuat para calon pembeli dapat mengira-mengira pengeluaran mereka.

Baca ini :Aci Akhirnya Keluar Sebagai Juara Di Malam Grand Final SUCA 2 Indosiar !

Namun siapa sangka, jika jual beli online dapat menjadi kedok penipuan, seperti yang baru saja dialami oleh Arafah Rianti. Alih-alih mendapatkan sebuah mobil yang diimpikannya, komika satu ini malah menerima janji palsu akibat penipuan yang dilakukan oleh seseorang bernama Kima Melati.

Arafah Rianti
copyright©bintang

Usai memberikan pembayaran lunas untuk mobil tersebut, sampai saat ini Arafah belum juga menerima BPKB (Bukti Pemilik Kendaraan Bermotor) mobil yang dibelinya. “Awal mulanya Arafah bilang mobil murah ih 138 juta. Arafah juga pernah ke rumah Kima lihat mobil dan bayar. Mobilnya meyakinkan, surat ditanyai lengkap kok”, dikutip dari Bintang.

Hingga pada akhirnya diketahui bahwa mobil tersebut sampai kini masih dalam masa angsuran pemiliknya. Tak terima dengan itu,  Arafah mencoba menghubungi pihak penjual mobil. Namun Kima hanya meminta wanita berhijab ini untuk sabar.

Akhirnya Arafah Rianti membawa masalah ini ke jalur hukum. Kuasa Hukumnya yakni Henry Indryana mengatakan jika apa yang dialami oleh kliennya ini masuk ke dalam penipuan dalam pasal 372 dan 378 KUHP.

Baca ini : Bahagianya Arafah Rianti Dapat Kado Manis Dari Sang Idola, Cie Makin Dekat !

Henry mengatakan jika ia dan kliennya akan melakukan somasi sambil terus mencoba untuk menghubungi pihak Kima. Pihaknya memberikan kesempatan untuk melakukan somasi dua kali, jika pihak Kima tak merespon maka dengan terpaksa Arafah dan kuasa hukumnya akan melaporkan hal ini kepada pihak berwajib.

Mengenai masalah ini, Arafah Rianti meminta penjual mobil bertanggung jawab dengan memberikan surat BPKB kepadanya. Namun jika tidak, maka ia meminta agar uang pembeliannya Rp. 138 juta dikembalikan.

Awal mula pembelian mobil tak membuat Arafah curiga, mengingat ia dan abangnya langsung datang ke tempat penjualan untuk melakukan jual beli. Apalagi saat itu Kima menyambut mereka dengan begitu baik. Syaang semua itu tak sama dengan apa yang didapat stand up comedy  Indosiar ini.

Baca juga : Begini Tanggapan Komika Cantik Arafah Rianti Soal Kasus Uus Yang Dituduh Hina Habib Rizieq dan di Pecat Dari Acara TV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY