Beredar Foto Ibunda Raffi Ahhmad Tak Pakai Hijab Saat Liburan di Singapura, Asli?

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kabarin

Beredar Foto Ibunda Raffi Ahhmad Tak Pakai Hijab Saat Liburan di Singapura, Asli?

Lensaremaja.com Bintang – Telah beredar sebuah foto yang diduga mirip dengan ibunda Raffi Ahmad, yakni Amy Qanita yang sedang berlibur ke negara Singapura. Walaupun nampak terlihat biasa, akan tetapi penampilan wanita yang begitu mirip dengan ibu mertua Nagita Slavina tersebut telah membuat banyak orang begitu heboh.

Baca Juga Raffi Ahmad Blak-Blakan Ajak Ayu Ting Ting Ke KUA, Fans Nagita Slavina Ngamuk!

Bagaimana banyak orang tidak merasa heboh, Amy Qanita yang seringkali berpenampilan tertutup dan juga memakai hijab tersebut nampaknya lebih memilih untuk berpenampilan berbeda.

Nampak terlihat dalam foto tersebut, ibunda Raffi Ahmad melepas hijabnya dan mengenakan pakaian yang santai dengan memakai kemeja lengan pendek dan juga celana jeans. Seperti kebiasaan sehari-harinya, wanita yang diduga merupakan Amy Qanita tersebut juga memakai kacamata yang berwarna gelap.

Beredarnya foto wanita mirip ibu Raffi Ahmad tanpa memakai hijab tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip yang bernama @jenk_kelin_official pada hari Senin, 8 Mei 2017. Wah kira-kira foto lama atau foto baru Mama Amy ya ??

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/jenk_kelin_official

Melihat ungghan foto yang menampakkan Amy Wanita tanpa mengenakan hijab tersebut, rupanya telah membuat para netizen merasa kecewa dengan perubahan penampilannya itu. walaupun seperti itu, tak sedikit para netizen yang memilih untuk merasa tak percaya dengan berita buka hijabnya Amy Qanita dan menganggap jika foto tersebut merupakan foto lama Amy.

Baca Ini Usai Iringi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pamer Duet Bareng Nagita Slavina Cover Lagu Surat Cinta untuk Starla!

Akan tetapi ada pula salah seorang netizen yang percaya jika yang ada dalam unggahan foto tersebut memang Amy Qanita.

“aku sih pcy, orang temenku kesing juga ketemu dia dikasino gak pakai hijab juga. Ini fakta bukan fitnah” kata salah seorang netizen.

“biarpun eke males banget sama pea sekeluarga, tp kalau untuk hal ini menurut eke terserah nini 5 jeti mau melepas hijab kan juga enggak ngerugiin orang lain” sahut netizen lainnya.

Akan tetapi ada pula netizen yang menduga jika itu foto lama Amy.

“kya ft lama deh minjenk soalnya itu agak muda, kalau yang skg mukanya udh pd meletot ups” tanggapan netizen lainnya.

Baca Juga Bikin Sedih, Begini Ekspresi Nagita Slavina Ketika Merindukan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY