Ditinggal Pacar Nikahi Sahabat Sendiri, Viona Magdalena Stress Hingga Nekat Belanja Tanpa Busana ke Apotek!

0
1338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Viona Magdalena
Copyright©Tribunnews

Ditinggal Pacar Nikahi Sahabat Sendiri, Viona Magdalena Stress Hingga Nekat Belanja Tanpa Busana ke Apotek!

Lensaremaja.com Bintang – Video yang menampakkan sosok wanita nyaris tanpa busana yang pergi belanja telah membuat heboh media sosial. Aksinya tersebut telah terekam oleh kamera netizen dan juga sudah menyebar di laman media sosial.

Baca Juga Ariel Tatum Pamer Foto Hot Belahan Dada Trasparan, Awas Batal Puasa!

Setelah beberapa saat kemudian, ternyata lokasi wanita yang nyaris tanpa busana tersebut adalah di sebuah apotek. Lokasi apotek tempat wanita nyaris tanpa busana tersebut terletak di Roxy Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat.

Bahkan, pihak kepolisian pun juga telah merilis identitas dari sang wanita tersebut. wanita muda tersebut bernama Viona Magdalena. Pada saat itu, dirinya pergi ke sebuah apotek untuk membeli minyak angin.

Pada saat tengah berbelanja, wanita yang berusia 26 tahun ini hanya memakai celana dalam yang berwarna hitam saja tanpa memakai atasan. Tidak hanya sampai disitu saja, dirinya juga telah menarik perhatian publik setelah melenggang bebas di jalan raya dengan membawa sebuah tas putih yang besar.

Viona Magdalena
Copyright©Instagram/@maklambeturah

Hal yang dilakukannya tersebut tentu saja menjadi sorotan masyarakat. Banyak orang yang telah menduga jika wanita cantik yang memiliki kulit putih ini stress atau mengalami gangguan jiwa atau mungkin dipaksa oleh seseorang.

Baca Ini Pamer Foto Hot Miss V Tampak Menonjol, Awkarin Banjir Hujatan Netizen!

Salah satu akun gosip pun sudah membongkar penyebab dari aksi Viona Magdalena yang nyaris tanpa busana saat pergi ke sebuah apotek ini. Salah satu akun gosip yang bernama Mak Lambe Turah di Instagram telah memulai unggahannya dengan menunjukkan sebuah foto yang menampakkan sosok wanita yang nyaris tanpa busana.

Dalam unggahannya, dia pun juga menambahkan keterangan yang menyatakan bahwa Viona Magdalena merupakan anak orang kaya yang stress karena kekasihnya menikah dengan teman akrabnya.

Pernah masuh RSJ, dan di pasung oleh orangtuanya. Jika dirinya melihat orang yang pelukan, dirinya akan kambuh dan buka baju. Akun gosip tersebut pun mendoakan agar wanita itu lekas diberi kesembuhan.

Baca Juga Pamer Foto Hot Tel*njang di Atas Ranjang, DJ Butterfly Banjir Hujatan Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here