Mengejutkan, Ternyata Sheila Marcia Lakukan Hal Ini Sebelum Kecelakaan Mobil Parah!

0
38
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan 6

Mengejutkan, Ternyata Sheila Marcia Lakukan Hal Ini Sebelum Kecelakaan Mobil Parah!

Lensaremaja.com Bintang – Periwtiwa nahas telah menimpa seorang artis cantik, Sheila Marcia yang terjadi sekitar pukul 05.00 dini hari, di ruas jalan Semanggi, Jakarta Pusat. Mobil Jazz yang pada saat itu telah dia tumpangi bersama dengan teman dan juga asistennya, tiba-tiba saja menabrak pembatas jalan.

Lalu, apakah yang telah dilakukan oleh Sheila sebelum kecelakaan mobil tersebut menimpanya?

Baca Juga Sheila Marcia Alami Kecelakaan Parah, Vanesha Melodya Terkapaar Tak Sadarkan Diri!

Erie, yang tak lain adalah Manajer Sheila Marcia, saat ditemui di rumah sakit Medistra, Jakarta, pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 telah mengatakan jika Sheila, Vanesha, dan juga asistennya telah menghadiri acara ulang tahun temannya. Pada saat pulang lewat jalan tol dan Vanesha yang membawa mobilnya.

Karena mengantuk, pada akhirnya mobil tersebut menabrak pembatas jalan. Kemudian langsung dibawa oleh orang-orang yang ada di sekitar ke rumah sakit Medistra. Peristiwa ini terjadi sekitar jam 5.

Sheila Marcia
Copyright©Hot Detik

Erie pun juga telah mengatakan jika Sheila, Vanesha, dan juga asistennya telah mengalami kecelakaan tunggal. Mengenai kabar menabrak truk pada saat kecelakaan tersebut terjadi, nampaknya Erie sendiri belum bisa memastikan.

Hal ini dikarenakan, sampai pada saat ini Sheila dan Vanesha masih harus mendapatkan perawatan instensif di rumah sakit. Erie pun menjelaskan jika Sheila dan Vanesha belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa kecelakaan mobil tersebut.

Karena peristiwa ini, Sheila Marcia pun mengalami retak pada tulang hidungnya. Erie pun mengatakan jika sementara ini, Sheila masih harus menjalani perawatan instensif lantaran telah mengalami retak tulang pada bagian hidung, dahi, dan juga di dekat pelipis mata.

Erie sendiri nampaknya belum bisa banyak bicara mengenai kronologi kecelakaan yang telah dialami oleh Sheila. Hal ini dikarenakan, Sheila sendiri belum bisa banyak bicara lantaran keadaannya setelah kecelakaan.

Sebagaima yang telah dilaporkan sebelumnya, Sheila menumpang dalam mobil Jazz yang dikendarai oleh temannya, Melody Vanesha. Diduga karena mengantuk, Vanesha pun menabrak bemper belakang dump truk. Kemudian, mobul oleng dan akhirnya menabrak pembatas jalan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY