Baper Melihat Langsung Kemesraan Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, Fans Lonceng Cinta Ini Menangis!

0
1074
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng CInta,
Copyright©Tabloidbintang

Baper Melihat Langsung Kemesraan Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, Fans Lonceng Cinta Ini Menangis!

Lensaremaja.com – Penampilan Mesra dua bintang serial KumKum Bhagya atau yang di tayangkan di ANTV berjudul Lonceng Cinta yang bernama Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha ini membuat para penggemar menangis di acara Meet and Greet Lonceng Cinta di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada minggu 23 April 2017 kemarin.

Hadir Diantara Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha, Shaheer Sheikh Sukses Curi Perhatian Fans Lonceng Cinta!

Tanpa ragu pasangan yang memerankan karakter Abhi dan Pragya di serial Lonceng Cinta ini menuruti permintaan para penggemar untuk melakukan adegan romantis.

Shabbir Ahluwalia mengajak Sriti Jha ke depan panggung dan menari diiringi oleh musik Lonceng Cinta. Melihat momen spesial tersebut, banyak para fans Lonceng Cinta sampai histeris.

Sista, remaja asal Purwokerto yang berada di jajaran paling depan mengaku sedih karena tak bisa memenangkan kuis untuk foto bersama dengan para pemain Lonceng Cinta. Sista yang menyeka air mata yang menetes di pipinya ini mengatakan, Aku dari Purwokerto. Pengen foto bareng tapi nggak menang kuis.

Lonceng CInta
Copyright©Tabloidbintang

Melihat kesedihan Sista, Shabbir Ahluwalia langsung mendekatinya dan meminta smartphone milik sista, kemudian shabbir berselfie ria bersama sista. Namun tak sampai disitu saja, Sista yang rela pergi Ke Cileungsi untuk menemui idolanya ini pun juga diberi kesempatan bernyanyi untuk dua bintang Lonceng Cinta yang datang ke Indonesia ini.

Sista remaja yang menggunakan kacamata dan mengenakan kerudung berwarna abu – abu ini menyanyikan salah satu lagu soundtrack dari serial India Lonceng Cinta tersebut.

Mendengar lantunan Sista yang bernyanyi ini, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha ini langsung mengikuti Sista untuk bernyanyi bersama. Momen tersebut menambah keceriaan Meet and Greet Lonceng Cinta.

Sambutan yang sangat meriah para penggemar ini juga semakin keras saat kala Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha ini berjoget bersama – sama. Memang sudah di ketahui jika serial India khususnya serial Lonceng Cinta yang di tayangkan di ANTV ini selalu di sukai oleh para pecinta serial Bollywood di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY