Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017: Kebenaran Tentang Arav Terungkap, Sheetal Minta Agar Khushi Bungkam!

0
1741
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Khushi, Khushi meminta maaf karena sudah salah paham. Dirinya bingung apa yang harus dilakukannya agar Arnav memaafkannya. Arnav gemas melihat tingkah Khushi dan dia pun langsung saja mendekati Khushi dan memeluknya. Pada saat momen romantis tersebut, tiba-tiba saja Arav datang dan meminta agar Arnav bermain catur bersama dengan dia.

Mereka berdua pun bermain catur, sedangkan Khushi telah mendapat hasil tes DND kemudian dia membacanya, dan dirinya begitu sangat terkejut lantaran surat tersebut telah menyatakan jika Arav merupakan anak dari Arnav. Khushi pun merasa begitu sangat sedih, dirinya pun pergi ke kamar Sheetal dan bertanya mengenai suaminya.

Sinopsis Khushi
Copyright©Jejak Catatanku

Sinopsis Khushi , Sheetal nampak mencoba mengalihkan pembicaraan, Khushi terus mendesak dan dia menunjukkan laporan DNA itu. Sheetal sangat kaget dan tak bisa beralasan lagi. Sheetal pun mengatakan jika dia terpaksa menutupi kebenaran ini lantaran tak ingin jika harus berpisah dengan Arav.

Sheetal pun menceritakan semuanya pada Khushi. Dia meminta agar Khushi tak mengatakannya pada siapapun. Khushi sendiri pun merasa begitu sangat khawatir.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Khushi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Kamis 4 Mei 2017: Khushi Berhasil Selamatkan Aarav dari Para Penculik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY