Sinopsis Gopi ANTV Episode 189 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Kinjal Kecewa Tak Boleh Menemui Bayi Rashi, Urmila Khawatir Tentang Berita Penculikan Anak!

0
2234
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Sinopsis Gopi ANTV Episode 189 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Kinjal Kecewa Tak Boleh Menemui Bayi Rashi, Urmila Khawatir Tentang Berita Penculikan Anak!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi,Gopi begitu semangat mengenai 2 bayi di rumah. Gopi juga senang karena 2 bayi tersebut bisa tumbuh bersama, dan juga bermain bersama-sama. Rashi pun datang. Rashi meminta agar Meethi membersihkan kamarnya. Rashi pun pergi dnegan Meethi.

Hetal dan nenek juga merasa begitu snagat senang lantaran Rashi peduli dengan Vansh. Kokila masih merasa penasaran. Gopi pun memberikan sejumlah pakaian baru dan bekas yang dimiliki Meera pada Kokila. Rashi nampak tak mau menerima pakaian bekas itu. meethi nampak membawa sebuah paket ke dalam.

Sinopsis Gopi, Rashi pun membukanya dan menujukkan pada semua orang mengenai baju import dan popok untuk Vansh. Di rumah, Urmila menghubungi Rashi dan mengatakan supaya Rashi tak membawa Vansh keluar rumah. kinjal begitu semangat dengan Vansh. Kinjal dan Dhaval ke rumah Modi. Hetal mengatakan pada Rashi jika mereka sudah datang.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Rashi berkata jika Vansh sedang tidur, Hetal merasa kecewa. Hetal pun pergi. Kinjal pun merasa begitu sedih. Ibu kandung Vans sangat sedih dan terus menangis lantaran ibunya tak mamu memberitahukan keberadaan Vansh. Mereka pun pergi ke panti asuhan. Orang pansti asuhan berkata tak ada bayi yang ditemukan semalam.

Sinopsis Gopi
Copyright©instagram/@gopi.sinopsis.antv

Sinopsis Gopi, Meethi nampak memijat kaki Meethi. Gopi kesana dan membawa Meera. Gopi nampak sedang berbicara sesuatu tapi Rashi tak mau mendengarkan Gopi. Gopi, Hetal, Kokila dan nenek nampak sedang berkumpul di ruang tamu.

Rashi pun juga datang kesana dan dia juga membawa Vansh. Rashi nampaknya akan pergi ke rumah ibunya. Rashi pun bergegas pergi. Kokila berpikir jika Gopi lah yang telah memberi ide seperti itu. gopi menjelaskan pada semua orang jika Kinjal terluka dengan sikap Rashi.

Sinopsis Gopi, semua orang senang dengan ide itu. di rumah Urmila, nampak tetangga Urmila membicarakan penculikan anak. Polisi datang, Urmila takut dan masuk ke rumah. bel pintu berbunyi, Urmila merasa ketakutan saat membukanya. Rashi berteriak. Urmila membukanya dan melihat Rashi dengan Vansh. Urmila sangat khawatir saat polisi masih di luar.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Rashi Sedih Karena Harus Menunggu Kedatangan Bayi, Urmila Berikan Bayi Orang Lain Untuk Rashi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY