Sinopsis Mohabbatein Episode 248 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Ashok Pergoki Romi Bersama Wanita Lain di Hotel, Ishita dan Ruhi Buntuti Shagun Datang ke Rumah Anil!

0
7577
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein1,
Copyright©Swandeka

Sinopsis Mohabbatein Episode 248 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Ashok Pergoki Romi Bersama Wanita Lain di Hotel, Ishita dan Ruhi Buntuti Shagun Datang ke Rumah Anil!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Romi yang sedang mabuk di pub ia pun berimajinasi melihat sosok muda dulu yang bergerak menemuinya. Romi pun marah dan membanting gelas, hingga pecahan gelas tersebut mengenai seorang wanita.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Abhisek yang sedang teleponan pun melihat shagun yang sedang di dalam mobil melintas di depannya. Sedangkan romi meminta maaf kepada wanita tersebut saat Romi akan pulang.

Namun Romi pun memesan kamar dengan wanita tersebut. Romi pun membawa gadis tersebut ke kamar hotelnya. Saat itu ashok pun melihat Romi dan bertanya – tanya tentang wanita itu. Sedangkan di rumah Bhalla Ishita ini merawat pihu yang sedang demam.

Sinopsis Mohabbatein saat sedang merawat pihu, Abhisek ini menghubungi ishita dan menanyakan keberadaan shagun. Ishita pun mengatakan jika Shagun tak ada di Delhi dan Abhisek pun mengatakan jika setengah jam yang lalu dirinya melihat Shagun di perjalanan.

Setelah menutup telpon dari Abhisek, Ishita pun menyuapi pihu, namun pihuini menolak dan meminta di suapi oleh shagun. Sedangkan ruhi9 pun sangat senang melihat Pihu dirawat oleh ishita. Ishita pun juga menidurkan Pihu.

Sinopsis Mohabbatein1
Copyright©Debroo

Sinopsis Mohabbatein sedangkan Ashok pun menghubungi mihika dan menanyakan tentang romi, dan menyuruh mihika untuk datang. Akhirnya mihika pun datang ke hotel tersebut dan ashok pun bertanya ke resepsionis tentang romi dan akhirnya romi sera mihika mendatangi kamar romi.

Ishita pun menghubungi abhsiek dan abhisek pun berhasil melacak keberadaan shagun. ishita dan ruhi pun tiba di tempat tersebut, abhisek pun juga datang. Ishita pun mengatakan jika ini adalah tempat tinggal anil.

Sinopsis Mohabbatein Tak lama kemudian Ishita ini melihat shagun yang tiba – tiba muncul dan ia berbohong dengan mengatakan jika dirinya pergi ke rumah anil untuk mengorek keterangan mengenai penculikan ishita.

Sementara Mihika dan Ashok tersebut mendatangi kamar romi. Romi pun terkejut melihat ashok dan mihika. Ashok pun langsung masuk ke dalam kamar dan tak menemukan siapapun di dalam.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 247 Hari Ini Senin 3 April 2017: Ruhi Rahasiakan Pernikahan Shagun dari Pihu, Rencana Shagun Hancurkan Keluarga Bhala Lewat Pernikahan dengan Mani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here