Sinopsis Geet ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Maan Bangkrut Kehilangan Semua Harta Kekayaan dan Perusahaan!

0
11353
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Maan Bangkrut Kehilangan Semua Harta Kekayaan dan Perusahaan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, di mobil yang lainnya, Nandini, Dev dan juga Lucky, Nandiini nampak meminta agar Lucky berhenti di restoran. Mereka berhenti, Maan dan Geet juga berhenti, Geet pun meminta kartu ATM pada Maan lantaran dirinya ingin berbelanja. Geet ingin mengambil uang, tapi tak bisa.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Dia berpikir jika Maan telah mengganti pin. Maan khawatir dengan semua yang terjadi. Geet melihat Maan sedang melamun dan menanyakannya pada Maan. Maan pun mengataakn jika semua yang terjadi ini aneh, karena tiba-tiba telepon terputus dan ATM pun juga tak bekerja.

Sinopsis Geet, saat Maan dan Geet berbicara, Dev pun datang , saat itu Maan sedang hilang tatapan. Dev dan Nandini telah merencanakan untuk pergi ke Danau Karnal, Maan dan Geet langsung menuju Delhi. Maan dan Geet pergi ke proyek baru Khurana Konstruksi. Mereka melihat papan KC telah dilempar ke bawah.

Maan bergegas masuk, tapi penjahat menghentikannya. Pengacara mengatakan jika perusahaan tersebut tak akan pernah jadi miliknya lagi dan perusahaan Maan telah di segel. Maan dan Geet begitu sangat terkejut. Maan begitu sangat marah. Maan akan menyerang pengacara lagi, tapi Geet menghentikan tindakan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Maan mencoba untuk kembali mengingat semuanya. mereka berdua menuju kantor. Saat di kantor, polisi menghentikan Maan. Maan pun melihat jika seluruh staf di kantor baru, Geet membawa Maan keluar. Maan dan Geet sampai rumah, penjaga tak membukakannya.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan marah dengan hal ini. Adi datang, Maan menanyakan semua yang terjadi, Adi pun memberitahu Maan jika nenek ada di rumah sakit. Maan bertanya tentang Anne, dan Adi menjawab jika Anne telah dibawa Arjun ke Amerika Serikat.

Sinopsis Geet, Dev dan Nandini sampai di Danau, Dev kaget saat dia menerima telepon dari seseorang. Maan telah tiba di rumah sakit. Dia mengobrol dengan Dokter. Maan dan Geet sangat sedih. Seorang pria memberikan tas pada Maan. Maan dan Geet sangat terkejut ketika melihat ibunya Dev, Pammi di balik semua ini.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Pammi mengatakan pada Maan, jika dia tak mau dipanggil ibu. Pammi pun menceritakan semua dendamnya pada Maan sehingga dia melakukan hal seperti ini. Disisi lain, Dev sedang mengemudi dan dia merasa penasaran mengapa tiba-tiba ibunya di India.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Maan dan Geet Ajak Nandini Untuk Ikut ke Delhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here