Bukannya Takut, Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Bisa Melihat Makhluk Halus!

0
921
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Bukannya Takut, Begini Reaksi Prilly Latuconsina Saat Bisa Melihat Makhluk Halus!

Lensaremaja.com – Aktris berbakat Indonesia, Prilly Latuconsina saat ini sedang terlibat dalam sebuah film horor yang berjudul Danur. Selama proses pembuatan film tak jarang Prilly dihadapkan dengan pengalaman – pengalaman emngerikan selama berkaitan dengan makhluk halus tersebut.

Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina memang sengaja membuka mata batinnya demi memperdalam karakter tokoh yang ia perankan. Pemeran tokoh Risa dalam Danur tersebut menceritakan kisah spiritualnya saat ditemui usai screening film Danur di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat.

“Aku ngerasa tu sempat diteror sama mereke, tapi ternyata mereka ngajak main,” ucap wanita cantik berusia 20 tahun itu, Senin (27/3/2017).

Dirinya merasa diteror seperti tersebut, Prilly Latuconsina sempat mengadu kepada Risa Saraswati, penulis Novel Danur yang juga merupakan seorang indigo.

“Beberapa hari setelah dibuka, aku sempat ngerasa ada yang neror. Tapi kata kak Risa itu mau nunjukin mereka ada dan ngajak main,” ucap Prilly dengan santai.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menanggapi dengan positif pengalaman – pengalaman yang dirinya alami terkait makhluk halus tersebut. Baginya, ada hikmah yang diambil dibalik semua cerita yang ia mainkan.

“Sebenarnya ini pengalaman luar logika yang aku rasain. Kalau aku lagi liat, aku pastiin lagi ini imajinasi aku atau apa aku beneran ngeliat. Hikmahnya memang makhluk gaib itu benar adanya, banyak – banyak istighfar aja.” Lanjutnya.

Film Danur sendiri menceritakan tentang karakter Risa yang dihari ulang tahunnya yang ke 8, dengan polosnya meminta seorang teman agar tidak kesepian lagi. Namun, ternyata ibunya mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendiri dan bermain dengan banyak teman, padahal Elly hanya melihat hanya sendiri.

Elly mencari cara untuk memisahkan Risa (Prilly Latuconsina) dengan sahabatnya yang ternyata adalah makhluk halus. Dan dengan terpaksa ia pergi dari rumah neneknya dan berpisah dengan teman – temannya. Kemudian sembilan tahun, Risa kembali dengan sang adik Riri untuk menemani neneknya.

Kemudian timbul kejadian aneh dan gangguan roh halus. Risa harus berusaha menyelamatkan sang adik. Film Danur diangkat dari buku Karya Risa Saraswati yang bertajuk Gerbang Dialog Danur yang itulis berdasarkan kisah Nyata pengalamam sebagai seorang Indigo.

Baca Juga Kangen Berat, Prilly Latuconsina Tak Mau Lepaskan Pelukan Saat Bertemu dengan Aktor Sinetron GGS Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY