Ini Alasan Mengejutkan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba Jenis Sabu Selama 2 Tahun!

0
130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma
Copyright©CNN Indonesia

Ini Alasan Mengejutkan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba Jenis Sabu Selama 2 Tahun!

Lensaremaja.com Bintang– Berdasarkan dari keterangan pemeriksaan, sudah selama 2 tahun belakangan jika Ridho Rhoma telah mengonsumsi narkotika dengan jenis sabu.

Hal tersebut telah dilakukannya lantaran pekerjaan agar tak mudah mengantuk. Pada hari Sabtu, 25 Maret 2017, Kapolres Metro Jakarta Barat, yang tak lain adalah Kombes Pol Roycke Langie, lewat keterangan Pers mangatakan bahwa berdasarkan dari hasil pengakuan, Ridho Rhoma memakai narkkotika jenis sabu karena beban pekerjaannya. Biasakan alasan tersebut agar dirinya tak mudah mengantuk, dan hal tersebut merupakan ketrerangan sementara.

Pihak kepolisian pun juga telah melakukan tes urine pada putra Rhoma Irama ini. Dan dari hasil tes urine yang telah dilakukan oleh pihak polisi adalah Ridho Rhoma telah dinyatakan positif sebagai pengguna narkotika jenis sabu.

dan berdasarkan dari hasil pemeriksaan, bukan kali ini saja putra sang raja dangdut Rhoma Irama tersebut telah mengonsumsi narkotika. Akan tetapi, bahkan dirinya sudah selama dua tahun belakangan menjadi pengguna barang haram itu.

Ridho Rhoma
Copyright©bintang

Roycke Langie pun juga telah mengatakan jika Ridho biasa memakai di wilayah Jakarta Pusat. Ridho telah ditangkap oleh pihak yang berwajib lantaran telah kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Bersama dengannya, polisi pun juga telah berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu yang memiliki berat sebesar 0,7 gram, beserta dengan sebuah alat hisap atau yang biasa disebut dengan bong.

Ridho sendiri telah ditangkap bersama dengan temannya yang berinisial S di salah satu hotel yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Sementara pada temannya yang berinisial S tersebut, polisi telah menemukan alat hisap beserta dengan 2 pil dumolid.

Sampai pada saat ini, polisi masih mendalami kasus narkotika yang telah menjerat Ridho dan juga temannya yang memiliki inisial S tersebut. Roycke pun juga mengatakan jika nanti pasti akan diberitahu jika secara hasil sudah dapat dibuktikan.

Baca Juga Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Soal Penangkapan Ridho Rhoma yang Terbukti Konsumsi Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY