Mengaku Pengusaha, Ternyata Ini Profesi Suami Muzdalifah yang Digugat Cerai

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Muzdalifah, Khairil Anwar,
Copyright©dream

Mengaku Pengusaha, Ternyata Ini Profesi Suami Muzdalifah yang Digugat Cerai

Lensaremaja.com – Belakangan ini Muzdalifah baru saja memberikan kabar bahagia akan pernikahan ketiganya dengan seorang lelaki yang bernama Khairil Anwar. Beberapa media menyebutkan jika suami dari Muz ini merupakan seorang pengusaha.

Baca ini : Mengejutkan, Suami Baru Muzdalifah Ternyata Buronan Polisi?

Sempat membuat pensaran, beberapa waktu lalu diketahui jika Khairil merupakan seorang pengusahan Bulog asal Makassar. Ibu lima anak ini mengenal Khairil lewat seorang temannya. Namun siapa sangka jika berbagai fakta tentang Khairil mulai terkuak usai pernikahan keduanya.

Muzdalifah, Khairil Anwar,
Copyright©liputan6

Bukannya fakta yang membahagiakan, berbagai hal yang selama ini disembunyikan oleh Khairil malah membuat Muz dan publik terkejut. Salah satunya adalah fakta jika pernikahan Khairil dengan Muz merupakan penikahan ketiga.

Secara otomatis mantan istri Nassar ini menjadi istri ketiga Khairil, usai ditemukan kenyataan jika sampai kini hubungan perikahan Khairil dan dua istri sebelumnya masih memiliki ikatan. Tak hanya itu, fakta lain yang takah heboh adalah besarnya hutang yang selama ini melilit Khairil.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY