Sinopsis Geet ANTV Episode Terakhir Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Maan dan Geet Bahagia Rayakan Hari Ulang Tahun Pernikahan!

0
394
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Geet, tak lama kemdian Maan kembali ke kamar Geet. Geet mengatakan jika dia akan tidur. Maan menarik Geet, Geet meminta agar Maan melepaskan tangannya dan berpura-pura marah, Maan menggoda Geet dan mereka pun berpelukan. Esoknya, Geet bangun dan kelopak bunga mawar berjatuhan. Maan duduk disebelah tempat tidur.

Baca Ini Sinopsis Geet ANTV Episode 124 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Vikram Tewas Terlindas Truk, Geet Sedih Melihat Kondisi Maan!

Maan pun memeluk Geet dan mengucapkan selamat hari jadi pernikahan mereka. semua nampak menunggu kedatangan Maan. Tak lama kemudian, Maan pun datang dan semua memberikan kejutan. Maan bergandengan dengan Geet. semua melihatnya dengan tersenyum.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Preeto meminta agar Geet dan Maan memotong kue. Mereka pun meniup lilin bersama. semua orang juga memberikan hadiah pada mereka. semua orang meminta agar Geet dan Maan mengatakan apa yang mereka inginkan dan hadiah apa yang mereka berikan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet mengatakan pada Maan jika hadiahnya ada di ruang belajar. Maan pun berkata pada Geet jika hadiahnya ada di atas kamar. Geet nampak berpikir, dia menyalakan lampu dan tersenyum saat melihat tempat bayi, Geet terharu.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 123 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Maan Larikan Diri dari Rumah Sakit, Polisi Temukan Vikram di Hutan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY