Sukses Tembus Ratusan Juta Penonton, ‘Asal Kau Bahagia’ Armada Siap Difilmkan!

0
71
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Sukses Tembus Ratusan Juta Penonton, ‘Asal Kau Bahagia’ Armada Siap Difilmkan!

Lensaremaja.com Bintang – Keberhasilan Band Armada sangatlah luar biasa. Melalui single terbarunya yang berjudul Asal Kau Bahagia. Semenjak diunggah di Youtube Februari yang lalu, video lirik lagu tersebut ditonton lebih dari 125 juta viewers dan bisa dipastikan akan terus naik.

Baca Juga Celine Evangelista Hamil 6 Bulan Lebih, Stefan William Jadi Suami Siaga!

Kejadian langka itu dirasa peluang besar bagi rumah produksi ternama Falcon Pictures dan Dapur Films. Dengan sangat yakin mereka mendapatkan izin untuk mengadaptasi lagu ini kedalam medium yang lain yaitu layar lebar.

Menurut Frederica, Produser dari Falcon Pictures dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap film Indonesia, hal itu menjadi salah satu cara untuk memberikan sajian yang istimewa.

Tidak selalu harus mengadaptasi novel bestseller saja, namun saat ini waktunya mencari hal yang baru yaitu dengan adaptasi sebuah lirik lagu yang telah memuncak, Asal Kau Bahagia.

Asal Kau Bahagia
Copyright©instagram

“Adaptasi ini nggak terlepas dari animo yang luar biasa dari pendengar dan cerita menurut saya suatu kanvas yang baik untuk diangkat menjadil film baik itu dari sisi perempuan maupun prianya,”tutur Erica dalam jumpa pers di kantor Falcon Pintures, dikawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Baca Ini Pesbukers Munculkan Gimmick Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Lagi, Netizen Kasihani Nagita Slavina!

Sedangkan untuk proses filmnya sendiri masih dalam prses penggodokan cerita. Hanung Bramantyo selaku co Produser dari Dapur Films pun akan memastikan jika cerita dalam film ini akan membuat siapa pun yang melihatnya terharu seperti single Asal Kau Bahagia.

Tidak jauh berbeda dengan ketika mendengarkan lagi yang telah diciptakan oleh Rizal, Mai dan Radha, personel Armada tersebut.

“Bagus tidaknya film ini saya yang bertanggung jawab karena ditonton 125 juta viewers lho. Kalau filmnya tidak membuat termehek – mehek seperti lagunya, susah itu,  haram,”tegas suami Zaskia Adya Mecca.

Hingga berita ini dibuat Asal Kau Bahagia belum mengumumkan siapa yang akan menjadi sutradara dan pemain – pemainnya. Namun jika saatnya sudah tiba pihak produksi akan memperkenalkan secara tahap termasuk bagaimana keseruan ceritanya diusung didalamnya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 494 Hari Ini Kamis 27 Juli 2017: Sanchi Terkejut Vivek Berikan Surat Cerai, Shiv Berhasil Cegah Anoop Tinggalkan Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY