Pakai Cadar, Begini Penampilan Baru Umi Pipik Dian Irawati yang Jadi Sulit Dikenali!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Umi Pipik
Copyright©wowkeren

Pakai Cadar, Begini Penampilan Baru Umi Pipik Dian Irawati yang Jadi Sulit Dikenali!

Lensa Remaja – Makin mantab berhijrah, mantan isteri Almarhum Ustad Jeffry Al Bukhori kenakan cadar, Pipik Dian Irawati. Wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini terlihat lebih religious dengan pesona rupa yang makin sulit dikenali. Hal ini diketahui dari apa yang ia sampaikan saat ditemui di Masjid Ramlie Musofa, Tanjung Priuk, Minggu (6/8).

“Sebenarnya sudah sejak 2017 saya mulai serius hijrah. Hampir 1 bulan saya vakum, jadwal saya pun di luar kota banyak yang di cancel,” kata Umi Pipik, menjelaskan.

Bahkan jauh-jauh hari sejak sang suami masih setia menemani, Umi Pipik pun juga sebenarnya sudah siap berhijrah. Akan tetapi, nyatanya hal itu baru bisa di wujudkan setelah ia menjalani umroh beberapa bulan lalu.

Baca Juga Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Umi Pipik Tak Mau Lagi Tinggal di Rumah Milik Almarhum Ustad Jefri Al Buchori!

“Kalau saya cari popularitas saya tidak akan pakai cadar. Ya Allah saya mau hijrah. Sejak saya menikah saya masih berproses.” Katanya, melanjutkan.

Umi Pipik
Copyright©wowkeren

Keputusan ini tidak mudah bagi setiap orang. Namun, Umi Pipik melakukannya dengan niat yang tulus sehingga lebih mudah untuk memutuskannya. Bahkan, dikatakan kalau ia sudah rela kehilangan segala hal yang sebelumnya ia cita-citakan. Istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchory itu tidak mau setengah-setengah menjalani keputusannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here