Ini Alasan Joanna Alexandra Melahirkan Anak Keempatnya Lebih Cepat dari Prediksi Dokter!

0
76
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Joanna Alexandra
Copyright©Tribunnews

Ini Alasan Joanna Alexandra Melahirkan Anak Keempatnya Lebih Cepat dari Prediksi Dokter!

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Joanna Alexandra telah melahirkan anak keempatnya pada Rabu 24 Mei 2017 lalu di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan. Di tengah – tengah kabar bahagia tersebut, ternyata Joanna ini juga sempat merasa bersedih.

Bayinya dilahirkan dalam keadaan prematur. Joanna Alexandra ini mengatakan, “Iya, baby-nya lahir prematur pas usia kandungan 36 minggu lebih 3 hari, seharunya usia normal kehamilan kan 37 minggu. Cuma kurang beberapa hari aja sih.”

Ada alasan serius yang menyebabkan Joanna Alexandra harus melakukan persalinan saat usia kandungannya belum berusia 37 minggu. Ternyata Janin dalan kandungannya ini mengalami kelainan, hal tersebutlah  yang membuat dokter memutuskan untuk mempercepat proses persalinan Joanna.

Baca Juga :Berita Terkini: Selamat, Nia Ramadhani Melahirkan Anak Ketiga!

Pada Selasa 30 Mei 2017 kemarin Joanna Alexandra ini mengatakan “Jadi pas Selasa aku kontrol ke dokter, kebetulan pas USG ternyata detak jantung  babynya melemah. Akhirnya di CTIG juga rekam jantung udah ada kontraksi, dan pas di cek dokter, ternyata udah pembukaan dua.”

Joanna Alexandra,
Copyright©Tribunnews

Dokter yang menangani Joanna Alexandra ini pun menyarankan untuk segera melakukan persalinan demi keselamatan sang bayi. Joanna ini juga mengatakan, “Hari itu juga diusahakan lahir sama dokter karena keadaan baby nya yang menurun. Akhirnya aku stay di Rumah Sakit, pas malamnya aku di induksi, sampai akhirnya Rabu pagi berhasil melahirkan.”

Joanna Alexandra ini melahirkan anak keempatnya yang berjenis kelamin perempuan dengan panjang 45 cm dan berat 2,6 kg dengan proses persalinan secara normal. Anak Joanna setelah lahir haris mendapat bantuan pernafasan.

Baca Juga :Gendong Putra Raffi Ahmad Pasca Melahirkan, Nia Ramadhani Bikin Fans Khawatir!

Nyatanya bukan hanya pernafasan saja. Kaki  sang anak juga mengalami sedikit kelainan atau yang disebut flipping back inside. Namun masalah pernafasan yang menjadi konsentrasi Joanna dan suami.

Joanna Alexandra juga mengatakan, “Kalau kaki itu sambil berjalan, kan ada fisioterapi. Itu sih yang bikin kita tegang karena ngeliat baby nya pakai selang.” Joanna juga mengatakan setelah tiga hari kesehatan sang anak sudah mulai membaik.

Baca Juga :Adelia Wilhelmina Istri Pasha ‘Ungu’ Ungkap Keinginan Melahirkan Anak Tepat di Hari Kartini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY