Berdarah Pakistan, Margin Wieheerm Disebut Kembaran dari Dewi Persik!

0
884
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Margin Wieheerm
Copyright©tabloidbintang

Berdarah Pakistan, Margin Wieheerm Disebut Kembaran dari Dewi Persik!

Lensaremaja.com bintang – Menjadi bintang utama dalam sinetron terbaru garapan ANTV siapa sih yang gak kenal dengan sosok Margin Wieheerm. Perempua cantik yang didaulat menjadi sosok Aisyah yang gagal menikah.

Namun sebelum itu ternyata Margin Wieheerm ini sempat loo disebut mirip dengan pedangdut dengan goyang gergaji Dewi Perssik. Kemiripan ini tak hanya satu atau dua orang yang berkomentar namun sudah banyak yang mengatakan jika keduanya memiliki kemiripan.

Bahkan pedangdut itu juga mengakui jika Margin Wieheerm mirip dengan dara cantik itu.

 Margin Wieheerm
Copyright©pojoksatu/tabloitbintang

Hal ini disampaikan sendiri oleh dara cantik itu. Jika dirinya sangat mirip dengan Dewi Perssik saat dirinya masih chubby dulu, mirip dengan Dewi Perssik yang waktu masih muda.

Banyak yang mengatakan jika bagaian tubuh keduanya benar-benar mirip pada bagian dagu dan juga pipinya. Seperti yang diketahui bahwa keduanya pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang tayang di MNCTV.

Namun dia mengaku lambat laun kemiripan itu sudah mulai memudar dan sudah tak lagi banyak yang memberikan komentar seperti itu. karena Dewi Persik sendiri sudah melakukan diet untuk menunjang penampilannya, begitu pula dengan dara cantik yang masih berusia 17 tahun ini, justru sekarang dia dianggap sebagai aktris keturunan darah India.

Dan Margin Wieheerm menjelaskan dia bahkan tak punya keturunan dari India. Justru dirinya mengaku jika memiliki keturunan darah Pakistan. Dirinya juga mengaku jika tidak ingin identic dengan orang lain. Dia ingin menunjukkan jati dirinya sendiri dengan kemampuannya tanpa baying-bayang oleh nama besar orang lain.

“Saya mah nggak diambil pusing. Orang bilang suka boleh, nggak suka juga nggak apa-apa,”  tutup pesinetron yang sekarang ini beradu akting dengan Gleen Alinskie.

Baca Juga Mengenal Margin Wieheerm, Artis Cantik Pasangan Glenn Alinskie di ‘Cahaya Cinta’ ANTV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY