Begini Tanggapan Sriti Jha Pemeran Pragya Soal Tenarnya Serial Lonceng Cinta di Indonesia!

0
719
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
Copyright©TabloidBintang

Begini Tanggapan Sriti Jha Pemeran Pragya Soal Tenarnya Serial Lonceng Cinta di Indonesia!

Lensaremaja.com – Jaipur adalah Ibu Kota Negara Bagian Rajasthan, India. Sebuah kota yang sarat nilai sejarah, yang di kenal dengan istana – istana serta bangunan – bangunan kunonya.

Di kota inilah ratu Jodha yang di kenal melalui serial Jodha Akbar ini di besarkan. Salah satu pertunjukkan dalam malam puncak ulang tahun ANTV yang ke 24 bertajuk Indonesia Keren 2 ini berlangsung di istana terkenal di Jaipur, City Palace.

Istana tersebut salah satu tujuan wisata populer yang di bangun pada tahun 1729 – 1732 oleh Raja Jai Singh II. Di dalam kompleks Istana tersebut, Shabbir Ahluwalia, Sriti Jha dan Shakti Arora ini berkolaborasi dengan Artis dan penyanyi asal Tanah Air Indonesia.

Artis – artis Tanah Air ternama seperti Iis Dahlia, Zaskia Gotik, Cita – Citata dan Indra Bekti. Namun menariknya lagi, menurut Salah satu pemain serial Lonceng Cinta ini, keluarga kerajaan masih tinggal di Istana hingga saat ini. Dan saat syuting berlangsung, sang Raja ini kebetulan sedang berada di Istana.

Lonceng Cinta,
Copyright©Mediaiyaa

Saat di hotel Hilton, Jaipur Pemeran Pragya di serial Lonceng Cinta ini mengatakan Raja Jaipur yang sekarang ini, Padmanabh Singh, masih muda. Usianya kalau tidak salah 19 tahun. Dia bersekolah di London. Tetapi dia suka kembali ke sini dan saat ini kebetulan dia berada di Jaipur.

Sriti Jha ini diam – diam senang dengan sejarah. Untuk aktris populer sekelasnya ini, Ia terbilang ramah dan rendah hati. Pagi itu, ia baru tiba di Jaipur sekitar pukul 09.00 dan langsung bersedia menemui para wartawan pukul 11.00 di kamar hotelnya tersebut.

Pemain Lonceng Cinta Sriti Jha, Shakti Arora dan Shabbir ini didatangkan dari Mumbai ke Jaipur khusus untuk HUT ANTV dan ia sangat antusias menjadi bagian dari acara pertunjukan tersebut.

Gadis kelahiran 26 Februari 1986 ini pun mengatakan Saya rasa ini pengalaman luar biasa. Tahun lalu, orang mulai membicarakan bahwa serial kami Lonceng Cinta (Kumkum Bhagya) menjadi tontonan favorit di Indonesia. Lalu saya juga menerima banyak pesan di Instagram dan Twitter. Orang-orang mengatakan bahwa mereka sangat mencintai serial ini dan ingin sekali bertemu dengan saya juga teman-teman yang lain. Para penggemar selalu mengatakan, ayo datang ke Indonesia, atau bertanya, kapan datang ke Indonesia?

Baca juga :

Begini Reaksi Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhi ‘Lonceng Cinta’ Saat Membaca Komentar dari Fans Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY