Tommy Kurniawan Akui Bahagia dengan Rina Mubal Arum, Benar Sudah Ceraikan Tania Nadira?

0
2822
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
copyright©liputan6

Tommy Kurniawan Akui Bahagia dengan Rina Mubal Arum, Benar Sudah Ceraikan Tania Nadira?

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis tampan kelahiran 15 September 1984, ya sebut saja namanya Tommy Korniawan. Belum lama ini rumah tangganya yang telah di bangun bersama sang istri , yakni Fatimah Tania Nadira Alatas atau yang sangat akrab disapa dengan Tania Nadira masih belum jelas apakah mereka bercerai atau tidak.

Saat ini, Tania Nadira untuk sementara waktu dia memilih untuk tinggal di Dubai bersama dengan keluarganya. Tommy Kurniawan juga telah sempat mengatakan bahwa rumah tangga yang tekah dia jalani bersama Tania Nadira saat ini masih baik-baik saja, dia juga telah berencana untuk menyusul istrinya yang sedang berada di Dubai.

Tommy Kurniawan
[email protected]

Akan tetapi kini kabar baru tengah mucul lagi menerpa nama aktor 32 tahun itu. Faktanya, saat ini Tommy Kurniawan telah dekat dengan salah seorang penyanyi cantik yang bernama Rina Mubal Arum.

Tommy Kurniawan
copyright©liputan6

Rina mubal Arum adalah seorang penyanyi pendatang baru di Tanah Air ini dan di prodiseri oleh Tommy Kurniawan. pada saat akhir minggu lalu, keduanya yakni Tommy dan juga Rina telah tampil menyanyi di Solo, Jawa Tengah. Tommy juga telah mengakui bahwa dia sangat senang dengan pengalaman baru yang dia dapat tersebut.

Saat di temui oleh media di Jakarta belum lama ini, Tommy juga sedang bersama dengan Rina Mubal Arum, dia mengatakan bahwa ketika lagu terakhir penontin ingin nge-bland bersamanya. Dia juga mengatakan bahwa lompat-lompat, hampir saja membuat dia kehilangan kontrol, akan tetapidia segera ingat bahwa dirinya harus menyanyi. Dia berkata bahwa pengalaman itu sangat menyenangkan dan seru sekali.

Tidak hanya menyanyi saja, Tommy dan juga Rina juga memliki kesempatan untuk jalan-jalan dan juga mencicipi aneka makanan atau aneka kuliner di kota yang sangat terkenal dengan serabinya tersebut. salah satu makanan yang telah mereka coba adalah bakso yang cukup terkenal di dareah Solo.

Rina Mubal Arum mengatakan bahwa bakso itu sangat enak, baksonya juga di racik sendiri. Dia juga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa bernyanyi dan juga jalan-jalan di Solo.

Lantas, adakah hubungan istimewa antara Tommy Kurniawan dan Rina Mubal Arum ?

Baca Juga Begini Tanggapan Tommy Kurniawan Terkait Sikap Zumi Zola yang “Ngamuk” di Rumah Sakit Jambi yang Kini Tuai Pro Kontra!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY