Terseret Kasus Suap Pajak, Syahrini Bayar Pajak Milyaran Rupiah Sambil Menangis di Bank!

0
432
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Copyright©Instagram/@ princessyahrini

Terseret Kasus Suap Pajak, Syahrini Bayar Pajak Milyaran Rupiah Sambil Menangis di Bank!

Lensaremaja.comSyahrini merasa heran dengan kabar yang beredar yang menyebutnya terkait kasus dugaan suap pajak tersebut. Padahal selama ini penyanyi yang Cetar membahana ini selalu taat membayar pajak yang berjumlah miliaran rupiah tersebut.

Pada Minggu 26 Maret 2017 saat di Kawasan Cengkareng Syahrini pun mengatakan Pemberitaan yang kemarin bilang jutaan itu salah, karena saya bayar pajak miliaran rupiah loh. Pelantun lagu Sesuatu ini sempat mengaku tak rela membayar pajak dengan jumlah yang sangat besar.

Sembari berkelakar, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini menyebutkan jika dirinya sempat menangis ketika membayar pajak di Bank. Syahrini ini pun juga mengatakan Membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya enggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik.

Namun setelah mendapat penjelasan dari Dirijen Pajak, Syahrini pun mencoba untuk mengerti. Ia pun mengatakan Kami kan diedukasi, akhirnya paham dan keluar angka itu (miliaran rupiah). Kemudian ada tax amnesty yang sangat membantu dari puluhan miliar turun menjadi miliaran, Alhamdulillah.

Syahrini,
Copyright©Instagram/@ princessyahrini

Bahkan tak hanya itu saja, nama Syahrini ini juga ikut terseret kasus suap pajaak setelah mantan kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Jenderal Pajak, Handang Soekarnoyang ikut menyebutkan namanya di Pengadilan Tipikor Jakarta Pada 20 maret 2017 lalu.

Syahrini pun juga mengatakan Membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun saya nggak rela kerja keras saya (dibayarkan) tapi saya warga negara yang baik. Semua berita (soal suap pajak) itu memprihatinkan saya, dan keluarga.

Syahrini pun juga sangat kecewa nama baiknya tercemar karena dibawa – bawa dalam kasus suap pajak tersebut. Ia mengatakan Kenapa harus saya selalu terseret manja sama kasus kelas kakap. Padahal sudah berapa milyar rupiah yang saya bayarkan untuk TA (Tax Amnesty) kemarin.

Saya sudah penuhi kewajiban negara dengan baik yaitu membayar pajak, bukan cuma jutaan (rupiah) tapi milyaran loh. Ratusan juta yang diberitakan itu salah karena saya sudah memenuhi panggilan dirjen pajak.

Baca juga :

Mengintip Cantiknya Nagita Slavina dan Syahrini di Acara Inagurasi Lamborghini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY