Cantik Menawan Saat Promosi Produk Sampo, Ayu Ting Ting Dicibir Kenakan Rambut Palsu!

0
1509
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayting.bqiss

Cantik Menawan Saat Promosi Produk Sampo, Ayu Ting Ting Dicibir Kenakan Rambut Palsu!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting kini kembali menjadi sorotan sejumlah netter.Ayu kini kembali melebarkan sayapnya didunia bisnis. Kali ini ia meluncurkan bisnis barunya melalui produk shamnpoo yang diberi nama ‘Ayting’. Melalui akun instagram 2Ayting.bqiss Ayu semangat mempromosikan produk barunya.

Ayu Ting Ting tentunya tidak ingin setengah – setengah dalam mempromosikan produk terbarunya tersebut. Terbukti, dalam foto promosi produk Shampoo-nya ia nampak berkelas layaknya iklan dilayar televisi.

Bukan orang lain yang tampil untuk menjadi bintang iklan. Namun, Ayu Ting Ting sendiri yang menjadi modelnya. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu terlihat sangat cantikj dalam foto promosi yang diunggah pada akun instagram. Rambutnya pun terlihat sangat halus.

Dengan sebuah foto, Ayu Ting Ting pun menuliskan untuk caption produk barunya tersebut.

“Hai semua.. kalian mau hadir ke grand opening @ayting.bqiss? yukk ikutan give away nya. Untuk yang ingin dapat undangan grand opening shampoo caranya gampang banget Buatlah sekreatid mungkin foto @ayutingting yang sedang memegang produk shampoo @ayting.bqiss,”

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayting.bqiss

“Dan buatlah caption seunik dan semenarik mungkin, lalu tag ke IG @ayting.bqiss menggunakan hastag #grandopeningaytingbqissshampoo kalian bisa mulai posting dari sekarang yah, pengumuman pemenang H-5 dari grand opening yang akan diadakan pertengahan April. Akan ada 20 orang pemenang akan mendapatkan undangannya,” tulis pada Caption.

Namun sayangnya, Ayu Ting Ting lagi – lagi haus kembali menelan komentar pedas dari netter soal foto promosi tersebut. Alih – alih memberikan sebuah ucapan selamat, sejumlah netter justru heboh membahas rambut Ayu yang dianggap terlalu banyak editan.

“Fake Hair,” kata salah satu akun.

“Rambutnyaaa ya ampunnn indah banget editannyaaaaaa,” celetuk salah satu netter.

“Di edit sih boleh.. tapi sewajarnya aja dong.. jangannn lebnaayyyyy.. iklan shampoo lain juga pasti ada proses edit.. Tapi ga selebay Ini.. ini mah Jauh banget sama kenyatannya,” seru netter yang lain.

Selain Shampoo Ayu Ting Ting juga mempunyai bisnis fashion.

Baca Juga Tampil Cantik Bak Putri, Bagian Gigi Ayu Ting Ting Ini Jadi Bahan Cibiran Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here