Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Yash Stress Hingga Harus Mendatangkan Psikiater!

0
411
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Bollywood Life

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017 Part 2: Yash Stress Hingga Harus Mendatangkan Psikiater!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Doktermengatakan pada Yash, jika saat ini Yash sedang stress. Ayah Yash pun setuju untuk membawa Yash ke psycatrik. Aarti nampak mendengar ini dari jauh. Aarti melihat keadaan Yash dan dia begitu sangat sedih. Praktik melihat Aarti di kamar Yash. Aarti pun mengatakan jika dia khawatir.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Barang Milik Arpita Terbakar, Yash Marah Besar Pada Aarti!

Di rumah, Ayah Yash bertanya pada Vidhi tentang keberadaan Aarti. Nampaknya, Vidhi enggan untuk menjawab. Akan tetapi, Vidhi pun akhirnya mengatakan yang sebenarnya jika Aarti menemui Yash. Gayatri sangat marah mendengar semua ini.

Vidhi menjelaskan jika Aarti sedih melihat keadaan Maan. Aarti berjalan di rumah sakit dan dia teringat tentang Yash yang tak mau lagi melihat wajahnya. Yash sadar, dan dia berjalan keluar. Aarti bersembunyi. Aarti memanggil Yash karena tak teha melihat keadaannya. Yash meminta agar Aarti meninggalkannya.

Semua orang menunggu kedatangan Yash. Aarti dan Prakteik datang. gayatri pun langsung marah pada Aarti. Prakteik menyarankan agar ayahnya segera menghubungi seorang psikiater. Tak lama kemudian, Psikiater tiba. Gayatri mencampur obat Yash dengan jus. Yash pun tertidur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY