Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Barang Milik Arpita Terbakar, Yash Marah Besar Pada Aarti!

0
655
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
copyright©media-iyaa

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Barang Milik Arpita Terbakar, Yash Marah Besar Pada Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Semua orang pergi ke kamar Yash. Yash mengunci kamarnya. Aarti dan Vidhi meminta agar Yash membuka pintunya. Yash pun melempar foto dan juga barang milik Arpita di lantai. Semua orang sangat khawatir. Prakteik berusaha untuk membuka pintu.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017 Part 2: Yash Marah Pada Semua Orang, Gayatri Salahkan Aarti!

Yash begitu sangat marah, dia melemparkan semua barang-barang Arpita. Aaerti akan menemui Yash, tapi bibi menghentikannya karena situasi yang tak tepat. Aarti pun menyeka air matanya. Aarti memegang mangalsutranya dan berkata jika dia tak akan menemui Yash. Gayatri menemui Yash dan bertanya apa yang dia lakukan. Aarti melihatnya dibalik pintu.

Yash berkata pada Gayatri jika dia tak mau melihat barang-barang Arpita lagi. Semua sangat terkejut mendengarnya. Yash keluar dengan marah. Aarti sedih dan menangis. Vidhi mencoba untuk menghiburnya. Aarti pun melihat sebuah foto dan dia teringat sesuatu. Saat itu Aarti akan pergi mandi namun diesel bocor dan geyser pun meledak.

Aarti beteriak. Semua barang Arpita pun terbakar, dan Yash menyelamatkan Aarti. Mereka selesai membereskan kamar Yash, Vishi berkata mungkin Yash marah karena hal tersebut. Aarti berkata jika dirinya memiliki sebuah firasat setelah kebakaran tersebut. dia pun menceritakannya pada Vidhi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY