Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 25 Hari Ini Jumat 19 Mei 2017: Barang Milik Arpita Terbakar, Yash Marah Besar Pada Aarti!

0
654
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Yash begitu sedih karena barang Arpita terbakar. Aarti pun meminta maaf pada Yash. Yash pun kemudian pergi. Aarti melihat foto Yash dan Arpita yang setengah terbakar. Vidhi pun melihat foto tersebut, dan berkata jika foto itu adalah foto bulan madu mereka.

Baca Ini Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 24 Hari Ini Kamis 18 Mei 2017: Aarti Tolak Identitasnya Dirubah, Gayatri Tak Setuju!

Aarti pun berniat akan meminta maaf pada Yash sampai Yash memaafkannya. Yash sedang berjalan dan Aarti berdiri dan terus meminta maaf pada Yash namun Yash mengabaikannya.  Aarti merasa pusing dan dia jatuh. Pankaj membawa Aarti ke rumah, Aarti meminta agar Prakteik mengikuti Yash.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Instagram

Sinopsis Punar Vivah, Prakteik meminta agar semua orang pergi ke rumah sakit, semuanya sangat khawatir. Gayatri meminta agar Aarti tetap di rumah. aarti pun berdoa pada Tuhan agar suaminya selalu dalam perlindungan-Nya.

Bibi Yash terus menyalahkan Aarti, ayah Yash menatapnya dan dia terdiam. Prakteik pun meminta agar ayahnya menemui dokter, Prakteik melihat Aarti. Aarti nampak memberikan isyarat padanya untuk tak memberitahukan semua orang jika dia datang di rumah sakit.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Punar Vivah sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 23 Hari Ini Rabu 17 Mei 2017: Aarti Tolak Untuk Mengganti Namanya Menjadi Arpita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY