Heboh Aurel Hermansyah Berani Pamer ‘Belahan Dada’ Ditengah Dua Pria Saat di Bandara!

0
7765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel-hermansyah
Copyright©Wowkeren

Heboh Aurel Hermansyah Berani Pamer ‘Belahan Dada’ Ditengah Dua Pria Saat di Bandara!

Lensaremaja.com – Artis muda dan cantik Aurel Hermansyah ini kembali menuai kehebohan. Saat hendak berangkat untuk tampil sebagai seorang DJ di Kota Padang ini, putri suluing dari Musisi Anang Hermansyah ini pun tampil seksi diapit oleh dua pria.

Tak tanggung – tanggung, Aurel Hermansyah ini sudha berani pamer belahan dada di ruang tunggu Bandara tersebut. Namun jangan salah sangka terlebih dahulu. Belahan dada tersebut bukanlah milik Aurel.

Namun Aurel Hermansyah ini yang sering di sapa loli ini pun rupanya mengenakan kaos dengan gambar belahan dada terbuka. Jika di perhatikan sekilas saat Aurel foto bareng dua pria ini, memang ia seolah memamerkan bagian dada yang membusung tersebut.

Foto seksi Aurel Hermansyah yang di unggah oleh akun fanbase genk_ijo ini pun sempat di gembok kolom komentarnya. Agaknya, Fanbase tak ingin Aurel ini di hujat oleh para netter dengan penampilannya yang seksi ini.

aurel-hermansyah
Copyright©Wowkeren

Namun sementara itu, Aurel Hermansyah mengunggah fotodengan angel yang berbeda, ia hanya di temani oleh salah satu pria yang tak lain adalah make up artis yang bernama Ryan tersebut. Dalam foto tersebut, Aurel ini pun mencoba sedikit menutupi gambar kaos tersebut dengan sebuah tas yang di pangkunya itu.

Namun netter ini tetap bisa melihat desain gambar kaos seksi yang di kenakan Aurel Hermansyah dan juga sempat tertipu. Para fans pun memberikan beragam komentarnya tenang foto tersebut.

“Salfok sama kaosnya, kirain beneran,” kata netter. “Kok bajunya kayak gitu, gak tahu malu,” kata netizen yang terkecoh. “Yampun itu cuman gambar keles,” bela fans lainnya.

Namun sempat juga Aurel Hermansyah ini di beritakan tentang foto yang bersama Ryan tersebut. Bahkan foto Aurel dengan Ryan itu pun membuat para netter penasaran dengan pria yang duduk di sebelah Aurel saat di bandara itu.

Namun setelah di telusuri ternyata pria yang sedang duduk di sebelah Aurel Hermansyah tersebut adalah seorang make up artis yang bernama Ryan dan memang Ryan ini selalu di pakai oleh Aurel saat ia manggung.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Ketahuan Pamer Pose Bareng Pria Ganteng Ini, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY