Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini 21 Juli 2017: Adu Kekuatan Hiro Melawan Andra!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anak Langit
Copyrigth©Instagram/@anaklangit.official

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini 21 Juli 2017: Adu Kekuatan Hiro Melawan Andra!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anak Langit 21 Juli 2017, Berawal di sebuah tempat pertandingan  yang begitu sangat ramai dengan pengunjung. Para pengunjung pun begitu antusias dan berteriak-teriak memanggil nama idola mereka masing-masing.

Baca Juga Sutradara Anak Langit Tegaskan Tak Akan Pasangkan Stefan William dan Ranty Maria!

Pembawa acara tersebut memanggil nama peserta yang akan bertanding. Dari sudut biru nampak terlihat Hiro sedang berjalan dengan mengenakan pakaian warna biru dia pun berjalan dengan penuh percaya diri.

“kita panggilkan, dari sudut biru Hiro..” kata pembawa acara dalam pertandingan tersebut.

Teman-teman Hiro pun berteriak dengan sangat antusias memanggil nama Hiro. Mereka memberikan dukungan pada Hiro agar memenangkan pertandingannya. Hiro pun memandang kesekeliling tempat.

Sinopsis Anak Langit
Copyrigth©Instagram/@anaklangit.official

Sedangkan dari sudut merah, nampak terlihat Andra berjalan keluar menuju ke tempat pertandingan. Dengan memakai baju warna merah, Andra berjalan dengan penuh percaya diri untuk melawan Hiro. Sebelum bertanding dengan Hiro, Andra pun menyapa teman-temannya dan juga para pendukungnya.

“dari sudut merah, Andra..” lanjut pembawa acara dalam pertandingan itu.

Sinopsis Anak Langit
Copyrigth©Instagram/@anaklangit.official

Para Sahabatnya pun berteriak memanggil Andra dan memberikan dukungan pada Andra. Mereka begitu sangat antusias pada saat Andra menyapa mereka. mereka memanggil-manggil nama Andra dengan semangat.

Baca Ini Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Juli 2017: Vika Sedih Teringat Al, Vika Berniat Tinggalkan Jakarta!

Sinopsis Anak Langit hari ini, Andra dan Hiro nampak berjalan ke ring pertandingan. Mereka bersiap-siap untuk bertanding. Mereka berdua saling memandang dengan tatapan yang tajam. Andra mulai bersiap-siap dengan mengangkat kedua tangannya.

Ronde pertama telah dimulai, Andra dan Hiro pun maju ke tengah ring dan mereka mulai mendekat. Mereka sama-sama mengarahkan tangan mereka. Hiro lebih dulu menyerang Andra. Namun, Andra berhasil mengatasi serangan dari Hiro.

Sinopsis Anak Langit , Tiba-tiba saja, Hiro mengulangi kembali pukulannya itu. nampaknya Andra kurang siap dengan serangan yang diluncurkan oleh Hiro. Dan pukulan yang telah diluncurkan oleh Hiro pun mengenai kepala Andra.

Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan tersebut ? saksikan kisah Anak Langit selengkapnya setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV!

Baca Juga Oh . .Rating Jodoh Wasiat Bapak Sukses Kalahkan Anak Langit, Pepet Dunia Terbalik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY