Apa Sebenarnya Alasan Sahrul Gunawan Mantap Batalkan Pernikahan dengan Amanda Restiani?

0
117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sahrul Gunawan

Apa Sebenarnya Alasan Sahrul Gunawan Mantap Batalkan Pernikahan dengan Amanda Restiani?

Lensaremaja.com – Banyak yang heboh usai mengetahui bahwa Sahrul Gunawan dan gadis remaja Amanda Restiani akan menikah. Bahkan banyak yang antusias dengan pernikahan keduanya. Namuns iapa sangka jika belakangan ini malah terdengar kabar bahwa keduanya tidak jadi menikah.

Baca ini :Kasus Perceraian Jadi Sorotan, Sahrul Gunawan Malah Sebarkan Ajaran tentang Poligami!

Sebuah akun gosip @lambe_turah, terlihat sebuah postingan milik Amanda yang mengatakan jika dirinya tidak jadi menggelar pesta pernikahan bersam sang kekasih. Bahkan pernikahan yang seharusnya akan diadakan pada tanggal 12 Agustus tersebut terpaksa dibatalkan.

“Assalamu’alaikum warahmatullah. Amanda mau mengabarkan bahwa tidak jadi menikah pada tanggal 12 Agustus mendatang. Insya Allah ini menjadi keputusan terbaik ntara kedua belah pidan dan yang terbaik menurut Allah”.

Mendapati pernyataan ini, para netters langsung syok dan kaget. Pasalnya kedua mempelai ini sudah mantap untuk menyelenggarakan pernikahannya. Banyak netters yang bertanya-tanya akan batalnya pernikahan keduanya.

“Waduhhh yg mau nikah sama syahrul gunawan kah..?”.

“Ko bisa ya gagal nikah???”.

“Lahhhh??????”.

Sahrul Gunawan
copyright©instagram/lambe_turah

Namun beberapa netters menyimpulkan jika pernikahan Sahrul Gunawan dan Amanda hanyalah ditunda bukan dibatalkan. Tak sedikit yang berpikir jika pernikahan keduanya hanya diubah tanggal dan waktunya saja.

Baca ini :Innalillahi, Ibunda Sahrul Gunawan Meninggal Dunia

“Tidak jadi menikah tgl 12 agustus? noted : “tidak jadi menikah tgl 12 agustus” kmungkinan besarnya ya diundur karena ada duka di kluarga mas sahrul”.

“Mungkin diundur atau dimajuiin”.

Sebelumnya Sahrul sendiri sempat mengatakan jika rencana pernikahannya akan ditunda lantaran keluarganya masih berduka usai sepeninggal sang ibu Hasanah pada tanggal 21 Juni kemarin.

“Iya jadi kemarin kan aku ada musibah, dengan kepergian ibu. Jadi kita mundurkan waktunya. Insya Allah sesegera mungkin. Karena lamaran dan juga nikahnya itu mundur, ya aku tinggal serahin saja sama pihak keluarga gimana”.

Meski begitu, sampai sekarang masih belum diketahui apa sebenarnya alasan Sahrul Gunawan maupun Amanda membatalkan pernikahan mereka. Henri selaku adik Sahrul juga menyayangkan hal tersebut.

Baca juga : Ini Bocoran Pernikahan Sahrul Gunawan dengan Gadis 18 Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY