Sinopsis Anandhi ANTV Episode 415 Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Sanchi Mencoba Menghibur Ira, Penjahat Menemukan Pasha di Rumah Sakit!

0
3142
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Gangga merasa ragu tapin tetap setuju. Gangga meminta untuk diambilkan air. Penjahat telah berhasil menemukan Pasha. Dia menelfon atasannya bahwa dia telah menemukan Pasha. Bos meminta untuk membunuh Pasha. Didaipur, dimeja makan, Anandhi mengatakan bahwa ibunya dan Sanchi menolak untuk makan bersama.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi lalu, Ira dan Sanchi tiba – tiba datang dan duduk untuk makan malam. Sanchi mengambil piring dari Anandhi dan melayani ibunya. Kakek mencoba membuat Ira tersenyum, dia mengenang juru masak di tentaranya yang bisa menyajikan hidangan baigan.

Semua orang tersenyum kecuali Ira dan juga Shiv. Pria yang mengenakan seragam datang ke Pasha dan memegang pistol kearah Pasha yang sedang tidur. Dia akan menarik pelatuk tapi berhenti mendengar kedatangan perawat.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi kemudian, penjahat membuat alasan dan perawat meminta membawakan air dan perawat akan mengurus Pasha. Disisi lain, Sanchi memberikan siyarat kepada Ira untuk makan. Ira mencari botol garam tapi garam tidak ada.

Dan Ira akan mengamvilnya sendiri. Ira pergi setelah mengejek Meenu. Sanchi juga mengikuti ibunya. Meenu hanya diam dengan mata berkaca – kaca.

Lalu bagaimana Kelanjutan Ceritanya? Simak terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

penting! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 414 Hari Ini, Rabu 3 Mei 2017 (1): Shiv Terbawa Emosi Saat Di Kantor, Sanchi Tau dan Marah Saat Anandhi Memberikan Obat Didalam Jus

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY