Maan dan Geet Lalui Malam Indah Bersama, Dev Sembunyikan Pertengkarannya dengan Nandini dari Maan dan Geet!

0
2814
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan dan Geet Lalui Malam Indah Bersama, Dev Sembunyikan Pertengkarannya dengan Nandini dari Maan dan Geet!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Dev dan Lucky duduk dengan memegang kepala masing-masing. Mereka pun saling bercerita tentang istri mereka. nandini mendengarnya dan melotot. Nandini pun marah dan melempar seikat mawar putih yang dia bawakan untuk Dev.

Maan datang untuk menyelamatkan Geet yang akan di rampok oleh supir truk. Dirinya pun memeluk Maan. Maan dan sopir truk berkelahi, dan Maan terluka. Geet pun bergegas untuk menutup luka Maan dengan kainnya. Maan dan Geet pun bergegas pergi darisana.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 108 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017: Maan Terluka Saat Selamatkan Geet dari Perampok, Pertengkaran Dev dan Nandini Kian Memanas!

Maan merasa pusing dan Geet memegangnya, Maan tak bisa mengemudi truk dan akhirnya Geet yang mengemudikannya. Maan sadar dan memandang Geet, Maan meminta agar Geet mengemudinya dengan benar. Penduduk desa menawarkan kamar untuk mereka berdua. geet pun membersihkan luka Maan dan juga meniupnya. Mereka saling memandang, dan Maan tertidur.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet akan keluar dan Maan menyentuhnya, Maan mendekat dan akan mencium Geet tapi Geet tersenyum dan berlari. Geet nampak mengusap wajahnya dengan handuk, Maan mendekati Geet dan lampu padam. Maan memegang lilin, dan mereka berdua pun menghabiskan waktu yang indah bersama-sama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY