Sinopsis Anandhi ANTV Episode 407 Hari Ini, Rabu 26 April 2017: Romantisnya Malam Pertama Jagdish dan Gangga!

0
18982
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 407 Hari Ini, Rabu 26 April 2017: Romantisnya Malam Pertama Jagdish dan Gangga!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Meenu mengajak Anandhi makan, Anandhi pergi akan makan dengan Sanchi. Di Jaitsar, Nenek mengatakan bahwa sudah merindukan masakan Gangga sejak lama. Nenek tersenyum dan Gangga melihat Jagdish. Gangga akhirnya menerima uang dari Nenek.

Semua orang selesai makan dan para pria pergi. Gangga mengumpulkan piring kotor, Nenek memberikan isyarat pada Sumitra. Sumitra meminta bantuan pada Gehna untuk meriasi agara terlihat sepetti seorang pengantin. Gehna mebawa Gangga dengan bahagia.

Baca JugaSinopsis Anandhi ANTV Episode 407 Hari Ini, Rabu 26 April 2017: Sumitra Terima Gangga Sebagai Menantunya, Shiv Berikan Hadiah Boneka Sebagai Ucapan Maaf kepada Anandhi!

Gehna membawa Gangga kekamar dan memberinya kain sare dan perhiasan. Gehna mengatakan senang melihat Gangga dirumah itu lagi. Gehna mengatakan bahwa Gangga harus siap untuk melakukan malam itu. Gangga mrasa malu, Jagdish menemui Sumitra karena dia memanggilnya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi Kemudian, Sumitra menunjukkan dia anting. Sumitra memperlihatkan anting itu pada Jagdish yang akan dipakai Gangga. Sumitra mengatakan bahwa itu hadiah malam pertama untuk Gangga. Dan Jagdish akan memberikannya dengan sangat spesial.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY