Tayang Perdana Hari Ini, Prilly Latuconsina Pamer Video Promo Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’!

0
794
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prili.latuconsina96

Tayang Perdana Hari Ini, Prilly Latuconsina Pamer Video Promo Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’!

Lensaremaja.com – Setelah sekian lama dinantikan oleh penggemarnya, sinetron Prilly Latucinsina dan Maxime Bouttier akan ditayangkan pada hari Senin, 20 Maret 2017. Sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Prily memposting sebuah video melalui akun instagram pribadinya untuk promo sinetron terbarunya tersebut.

Dalam video tersebut bahwa kedua episode perdananya pada 20 – 21 Maret akan ditayangkan tanpa jeda ilkan. Tentunya hal tersebut menjadi kabar gembira bagi para fans yang sudah emnantikan lama sinetron ini.

“Ingetin lagi kalo Besok malam ada SINETRANS BMBP,!” promo Prilly Latuconsina. “Bukan sinetron biasa1harus banget nonton ya! Mulai besok pukul 18.00 setiap hari di Trans TV,”.

Dalam sinetron terbarunya, Prilly Latuconsina didapuk untuk memerankan karakter putih. Dikisahkan Putih hidup bahagia bersama sang ayah yang diperankan oleh Gunawan. Namun, kebahagiaannya itu terusik semenjak kehadiran Merah (Beby Tsabina) dan ibunya Saras (Imelda Therinne).

Putih selalu disiksa oleh ibu dan saudara tirinya. Tiap kali akan bahagia Prilly Latucinsina selalu mendapatkan cobaan. Pasalnya, sang ibu yang terus ingin merebut harta kekayaan sang ayah. Begitu pun dengan percintaannya dengan Maxime.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prili.latuconsina96

Namun, sosok Putih tak layaknya terus disiksa, ia dibantu oleh seorang Ibu Peri yang membantunya untuk melakukan semuanya, ibu peri diperankan oleh Sandra Dewi. Sesuai dengan ceritanya, akhirnya Putih pun bisa merasakan bahagia dengan ditemani sang Ibu Peri.

Netizen mengaku sudah tak sabar ingin melihat cerita Prilly Latuconsina di sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sinetron tersebut digarap oleh SINETRANS. Dengan mengangkat cerita modern dan mengeluarkan bakat baru yang dimiliki oleh artis pendatang baru.

“gak sabar pengen nonton bmbp kakak Prilly,” komentar salah satu akun.

“Pasti ditonton cantik pril,” seru yang lain.

“Nggak sabar liat actingnya kak Prilly sama kak Maxime,” tulis yang lain.

Hanya bisa dilihat penampilan Prilly Latuconsina di layar kaca TRANS TV. Hari ini tepatnya. Pukul 18.00 WIB. Bersama pemeran yang lainnya.

Baca Juga Lama Vakum, Ini Alasan Sandra Dewi Terima Tawaran Bintangi ‘Bawang Merah Bawang Putih’ Bareng Prilly Latuconsina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY